Wright Khawatirkan Ancaman MU Terhadap Arsenal

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/Ian-Wright-glasses-1050x551.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Ian Wright mengaku khawatir dengan ancaman yang diberikan oleh Manchester United terhadap The Gunners dalam perlombaan untuk finis di zona empat besar Premier League.

Saat ini dua tempat teratas hampir dipastikan akan menjadi milik Liverpool dan Manchester City. Itu artinya, ada dua tempat tersisa untuk diperebutkan empat tim besar lainnya.

Saat ini posisi ketiga ditempati oleh Tottenham. Sementara itu peringkat keempat ditempati oleh Chelsea.

Arsenal sendiri ada di peringkat kelima. Mereka meraih 44 poin dari 23 laga. The Gunners terpisah tiga angka dari Chelsea.

Sementara itu MU sejak Desember lalu mengalami kebangkitan berkat sentuhan tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer. Mereka meraih enam kemenangan beruntun di pentas EPL.

Sekarang mereka mengoleksi poin yang sama dengan Arsenal, 44 poin. Namun mereka masih berada di posisi keenam karena kalah selisih gol.

BACA JUGA : Sir Alex Ferguson Restui Ole Gunnar Solskjaer Jadi Manajer MU

Kebangkitan MU inilah yang membuat Wright cemas. Ia takut momentum positif United akan membuat mereka bisa melewati Arseenal yang belakangan ini sedikit inkonsisten.

“Saya pikir Anda harus melihat Manchester United, kemunculan mereka. Mereka sedang berusaha untuk mengambil tempat seseorang dari zona empat besar,” ucapnya pada berita bola online.

“Anda lihat, ya Arsenal, Anda melihat apa yang terjadi di West Ham dan kemudian tiba-tiba Arsenal yang berbeda muncul melawan Chelsea,” tutur Wright.

Wight kemudian menyebut bahwa peluang Arsenal untuk melepaskan diri dari ancaman MU adalah dengan tampil konsisten. Ia berharap pasukan Unai Emery itu bisa terus tampil seperti saat mengalahkan Chelsea.

“Anda melihat Chelsea, kami tidak tahu apa yang didapat Chelsea saat ini. Anda melihat Spurs dengan cedera-cederanya dan Man United justru sedang bagus-bagusnya.”

“Saya pikir Arsenal, mereka harus bermain seperti yang mereka lakukan melawan Chelsea. Itu jauh lebih baik, intensitas dan penutupannya. Mereka harus bermain seperti itu,” tegasnya.

“Tapi saya pikir Man United adalah kekhawatiran besar bagi siapa saja yang mencoba masuk empat besar – Arsenal, Tottenham dan Chelsea. Man United adalah kekhawatiran besar,” cetusnya.