Jika Ingin Kalahkan PSG, MU Disarankan Beli Bek Ini

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/download-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sektor pertahanan Manchester United terus disoroti oleh legenda Arsenal, Paul Merson. Ia meyakini bahwa klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus mendatangkan salah satu dari dua bek pilihannya jika tak ingin kebobolan banyak saat bertemu PSG nanti.

Performa MU meningkat drastis saat Solskjaer resmi menduduki kursi kepelatihan pada bulan Desember lalu. Lini belakang yang kerap menjadi bulan-bulanan kritik kini telah mencatatkan tiga clean-sheet.

Berkat penampilan apik dari duet Victor Lindelof dan Phil Jones itu, Manchester United pun sukses menyapu bersih tujuh laga terakhir dengan kemenangan. Bahkan salah satunya datang dari klub berstatus ‘Big Six’, Tottenham, yang ditumbangkan dengan skor 1-0.

Meskipun begitu, Merson masih belum terkesan melihat aksi para pemain bertahan Manchester United. Keraguannya semakin kuat setelah MU dibobol oleh Brighton sesuai dengan prediksinya sebelum kedua tim bertemu di ajang Premier League.

BACA JUGA : Rooney Kritik Gaya Bermain Rashford

Kepada berita bola online, ia mengaku tak bisa membayangkan berapa gol yang akan diciptakan oleh PSG dengan kondisi pertahanan MU saat ini. Oleh karena itu, ia menghimbau manajemen klub untuk segera mendatangkan amunisi baru di bulan Januari ini.

“Dari segi pertahanan, mereka tidak begitu bagus. Saya tak bisa membayangkan berapa skor pertandingan saat melawnan PSG di Liga Champions bulan depan nanti,” tutur Merson.

“Mereka butuh bek baru. Jika bukan karena buruknya penyelesaian akhir Tottenham, maka bisa saja mereka mencetak gol,” lanjutnya.

Merson meyakini bahwa Manchester United harus memboyong salah satu dari Toby Alderweireld (Tottenham) atau Kalidou Koulibaly (Napoli). Nama pertama ia yakini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

“Toby Alderweireld dan Kalidou Koulibaly adalah dua pemain yang seharusnya United kejar. Keduanya adalah bek terbaik di dunia, bersama Thiago Silva,” tambahnya.

“Alderweireld pun sepertinya bisa dibeli dengan harga yang masuk akal,” tandasnya.

Nama Alderweireld sempat disebut-sebut akan dibajak MU pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, manajemen klub tidak melakukan pergerakan konkrit untuk membawanya ke Old Trafford hingga bursa transfer ditutup.

3