Jelang Gabung Atletico, Morata: Madrid Itu Masa Lalu

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/alvaro-morata-cropped_1k989vvn8mvdz1v3l5g6wdluhn.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Alvaro Morata mengaku senang akan bisa segera gabung dengan Atletico Madrid dan mengatakan hubungannya dengan Real Madrid tak perlu diungkit lagi karena itu adalah masa lalu.

Morata dipastikan terdepak dari Chelsea. Maurizio Sarri melepasnya karena sejak musim lalu pemain asal Spanyol ini kesulitan beradaptasi di Inggris.

Kini ia akan gabung dengan Atletico. Ia disebut sudah menjalani tes medis pada hari Minggu (27/01) ini.

Kabarnya pemain berusia 26 tahun ini akan bermain di Wanda Metropolitano dengan statis pinjaman selama satu setengah musim. Setelah masa peminjaman usai, Atletico memiliki opsi untuk mengamankan servisnya secara permanen.

Jelang peresmian transfernya ke tim asuhan Diego Simeone tersebut Morata tampak bersikap tenang. Ia juga mengaku senang berkesempatan memperkuat Los Blancos.

“Saya sangat bahagia dan saya ingin semuanya diselesaikan, untuk memulai dan berlatih dengan rekan-rekan saya,” seru Morata seperti dilansir berita bola online

BACA JUGA : Zola Akui Chelsea Masih Cari Pengganti untuk Cesc Fabregas

“Orang-orang yang selalu bersama saya tahu bagaimana perasaan saya hari ini, bagaimana hari-hari terakhir ini,” sambungnya.

Sementara itu setelah kabar kepindahannya ke Atletico tersiar di media, fans Atletico memberikan respon negatif. Mereka mempermasalahkan status Morata yang dahulu pernah bermain di Madrid.

Morata santai saja menanggapi kritikan fans itu. Ia menyebut hal itu normal saja dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Los Blancos adalah masa lalu.

“Adalah normal bagi orang-orang untuk memiliki pemikiran [tentang bermain untuk Atletico setelah Real Madrid]. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan,” serunya.

“Saya mulai bermain di Atletico. Orang yang tahu dari mana saya berasal, mereka tahu sejarah saya dan apa artinya ini bagi saya. Masa lalu adalah masa lalu, saya bangga akan hal itu,” tegasnya.