Ini yang Didapat MU Usai Berlatih di Dubai

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/Manchester-United-Jesse-Lingard-Jose-Mourinho-899266.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United Jesse Lingard mengungkapkan bahwa berkat kamp latihan di Dubai, Ole Gunnar Solskaer kini makin mengenal para pemainnya dan di sisi lain para pemain jadi makin percaya diri untuk menjalani semua pertandingan di sisa musim ini.

United langsung mendapatkan start yang apik begitu Solskjaer menangani United pada pertengahan Desember lalu. Mereka meraih lima kemenangan beruntun.

Setelah menjalani pertandingan melawan Reading, United kemudian bertolak ke Dubai. Di sana, manajer asal Norwegia tersebut menggelar kamp latihan untuk anak-anak asuhnya.

Lingard mengatakan bahwa latihan di Dubai itu membuat sang manajer kini menjadi lebih memahami para pemainnya. Ia tahu apa kelebihan dan kekurangan para pemainnnya.

BACA JUGA : Daniel Levy Blokir Kepindahan Mauricio Pochettino ke MU

Sebagai hasilnya, ia pun telah menciptakan sistem yang lebih baik bagi United. Ia membuat para pemain Setan Merah lebih baik saat menyerang dan meningkatkan reaksi mereka saat kehilangan bola.

“Ia jadi lebih mengenal kami sedikit lebih baik dan mengetahui bagaimana setiap pemain bermain dan posisi apa yang mereka sukai dan bagaimana perasaan mereka di lapangan dalam posisi tertentu,” bukanya pada berita bola online.

“Ia telah bekerja untuk itu dan memberikan sebuah dasar bagi kami untuk menyerang tim-tim lawan, bermain dengan percaya diri, dan jika Anda kehilangan bola, rebut kembali. Jika Anda membuat kesalahan itu tidak masalah, main lagi dan ambil bolanya,” serunya.

Ia juga menyebut para pemain dibuatnya jadi makin percaya diri dalam beraksi di atas lapangan. Mereka sekarang jadi tak mengenal rasa takut.

Selain itu para pemain pun menjadi makin dekat satu sama lain. Hal yang sama juga berlaku antara para pemain dan para staf pelatih.

“[Kami] Sangat bahagia. Sangat percaya diri,” serunya.

“Ada semacam faktor tanpa rasa takut dalam cara kami bermain sekarang. Saya pikir Dubai membantu sebagai perjalanan ikatan yang baik bagi Ole untuk mengenal lebih banyak pemain dan stafnya. Kami bekerja keras, mendapatkan apa yang kami butuhkan dan sekarang kami siap menghadapi Tottenham,” tegasnya.