Inginkan Franck Kessie, Chelsea Diminta Siapkan Uang Segini

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/Kessie-923566.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk memboyong Franck Kessie ke London Barat. Namun tim berjuluk The Blues itu harus menyiapkan mahar transfer yang cukup besar bagi Kessie.

Kessie pertama kali bergabung dengan AC Milan di tahun 2017. Ia dipinjam dari Atalanta sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas tahun 2018 kemarin.

Kessie sendiri bisa dikatakan salah satu pemain yang tampil konsisten di AC Milan. Alhasil beberapa klub elit Eropa seperti Chelsea mulai menaruh perhatian mereka terhadap pemain 22 tahun tersebut.

Dilansir oleh berita bola online , AC Milan sudah menetapkan harga jual untuk Kessie. Chelsea disebut harus membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang pemain.

BACA JUGA : Moratti Bakal Rekrut Messi Jika Masih Jadi Presiden Inter Milan

Chelsea sendiri dirumorkan membeli Kessie sebagai pengganti Cesc Fabregas.

The Blues sendiri beberapa bulan terakhir dirumorkan akan kehilangan Fabregas. Gelandang senior itu kabarnya akan segera cabut dari London Barat usai tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim ini.

Fabregas sendiri kabarnya sudah menjalin kata sepakat dengan AS Monaco. Alhasil Chelsea harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya, di mana Kessie menjadi salah satu nama dalam daftar tunggu tersebut.

Menurut laporan tersebut, Milan sudah menetapkan harga jual Kessie. Mereka menginginkan tidak kurang dari 45 juta Euro untuk sang pemain.

Milan sendiri punya alasan yang kuat untuk melepas Kessie dengan harga mahal. Alasan pertama adalah kontraknya yang masih berlaku untuk beberapa tahun ke depan.

Selain itu Kessie dijual dengan harga mahal sebagai upaya Milan lolos dari Financial Fair Play yang menyandera mereka dalam beberapa tahun terakhir.