Henry Ungkap Pendekatannya pada Fabregas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/ThierryHenry_AFP.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku ia sudah sering mengontak Cesc Fabregas akan tetapi mengisyaratkan kepindahannya dari Chelsea belum tuntas.

Kebersamaan Fabregas dengan Chelsea tampaknya akan berakhir pada Januari 2019 ini. Gelandang asal Spanyol itu sudah mengucapkan selamat tinggal pada fans The Blues.

Salam perpisahan itu terjadi saat ia ditarik keluar di pertandingan antara Chelsea kontra Nottingham Forrest. Saat itu fans memberikannya tepuk tangan dan Fabregas juga melambaikan tangannya pada seisi Stamford Bridge.

BACA JUGA : Inginkan Franck Kessie, Chelsea Diminta Siapkan Uang Segini

Bek Chelsea David Luiz juga mengungkapkan Fabregas sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di ruang ganti. Ia bahkan sempat memberikan pidato perpisahan saat itu.

Kabarnya gelandang berusia 31 tahun itu akan pindah ke Prancis. Tepatnya ia akan gabung AS Monaco.

Henry mengaku ia sering berkomunikasi dengan eks pemain Barcelona itu. Akan tetapi ia mengisyaratkan Fabregas belum jadi milik Monaco sepenuhnya.

“Fabregas, seperti yang Anda lihat, seperti saya, (perpisahannya) ada tepuk tangan berdiri, air mata,” ucap Henry seperti dilansir berita bola online

“Sejak kepergian saya dari Arsenal, kami berbicara setiap dua atau tiga hari dengan Cesc. Itu tidak berubah dalam beberapa hari terakhir. Ia adalah pemain yang menarik minat semua klub,” serunya.

Usai laga lawan Forrest, eks pemain Arsenal itu mengindikasikan bahwa kabar kepergiannya dari Stamford Bridge memang benar adanya.

“Kesempatan membuat saya lebih baik,” kata Fabregas kepada berita bola online

“Saya tidak berharap semua ini terjadi hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena menghormati Chelsea tetapi semua orang tahu situasinya.”