Diincar Arsenal, Juventus Resmi Lepas Emil Audero ke Sampdoria

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/Audero_MG1_4228.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan telah sepakat untuk melepas penjaga gawang Emil Audero ke Sampdoria secara permanen pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, pada musim panas lalu Sampdoria meminjam Audero dari Juventus selama satu musim. Il Samp memiliki opsi untuk mempermanenkan status sang kiper.

Namun kini Sampdoria dan Juventus telah bersepakat untuk mengubah kesepakatan mereka dari peminjaman menjadi ke kewajiban untuk membeli permanen.

BACA JUGA : Legenda Liverpool: City Cuma Tim Kecil yang Beruntung

Lewat pernyataan di laman resmi mereka, Juventus memastikan bahwa Sampdoria kini memiliki kewajiban untuk membeli Audero dengan biaya mencapai 20 juta euro yang dibayar selama empat tahun.

Meski demikian, dalam kesepakatan baru ini juga terdapat syarat yang menyebut bahwa kewajiban Sampdoria untuk membeli Audero bergantung pada raihan sang pemain musim ini.

Audero sendiri hingga kini selalu bermain penuh di bawah mistar Sampdoria dalam 22 laga di semua kompetisi. Di Serie A, kiper berdarah Indonesia itu kebobolan 26 kali dari 21 laga.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Audero menjadi incaran klub raksasa Premier League, Arsenal. Audero digadang-gadang menjadi pengganti Petr Cech yang pensiun di akhir musim.

Arsenal kepincut dengan Audero setelah mengirim pemandu bakat untuk melihat penampilannya di Sampdoria pada musim ini. Performa Audero dinilai cukup bagus untuk jadi pelapis bagi Bernd Leno.