Demi Sejarah, Paqueta Siap Berkarir di Italia bersama Milan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/12/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain asal Brasil, Lucas Paqueta, tidak lama lagi akan berstatus sebagai rekrutan anyar tim raksasa Italia, AC Milan. Pemain yang masih berumur 21 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya bergabung dengan Rossoneri karena sejarahnya.

Paqueta menarik perhatian publik berkat aksinya yang cemerlang bersama Flamengo. Walau masih muda, namun ia sudah mengantongi 39 penampilan di Serie A Brasil dan Copa Libertadores dan mencetak 10 gol.

BACA JUGA : Motta Enggan Bandingkan Klopp dengan Mourinho

Melihat penampilannya, AC Milan pun langsung kepincut. Tanpa basa-basi, mereka langsung menawarkan mahar sebesar 35 juta euro ditambah bonus 10 juta euro agar Flamengo mau merelakannya berkiprah di Italia.

Belum lama ini, sang pemain tiba di kota Milan setelah melalui perjalanan panjang dari Rio de Janeiro. Kepada awak media yang telah menantinya, ia berkat bahwa dirinya bergabung dengan Rossoneri lantaran terpikat oleh sejarahnya.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” ujar Paqueta kepada para wartawan seperti yang dikutip dari berita bola online

“Saya datang ke Milan karena sejarahnya,” tandasnya singkat.