Dapat Kartu Merah, Solskjaer Akui Bailly Terlalu Gegabah

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/12/berita-mu-kartu-merah-bailly.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Eric Bailly tampil gegabah dalam mengambil keputusan sehingga dia diganjar kartu merah dalam laga melawan Bournemouth, Minggu (30/12) semalam.

Ketika United sudah unggul 4-1, Bailly harus mendapat kartu merah dari wasit Lee Mason akibat pelanggaran kerasnya terhadap Ryan Fraser.

Beruntung bagi United, kekurangan jumlah pemain ini tidak bisa dimanfaatkan Bournemouth untuk menambah gol. Kemenangan 4-1 pun berhasil diamankan Setan Merah di akhir pertandingan.

Solskjaer menganggap kecerobohan Bailly mungkin disebahkan oleh semangat baru yang ditemukan skuat United seusai kedatangannya menggantikan Jose Mourinho.

BACA JUGA : Thuram Unggulkan Juventus Sebagai Juara Liga Champions

“Ya, itu adalah tekel yang gegabah, Eric [Bailly] sadar bahwa dia harusnya tak melakukannya. Dia seharusnya tetap berdiri,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Namun terkadang para pemain bersemangat dan ingin merebut bola kembali dan terkadang mereka kurang perhitungan. Eric mengakui bahwa dia membuat kesalahan,” tambahnya.

Paul Pogba menjadi bintang kemenangan United atas Bournemouth dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sementara dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, United tetap duduk di peringkat enam klasemen dan kini mengumpulkan poin 35, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal.

Selanjutnya, United bakal mengawali tahun 2019 dengan melawat ke markas tim papan bawah, Newcastle United pada Kamis (3/1) dini hari WIB.