Lautaro Martinez Ingin Lebih Sering Main di Inter

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/11/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menyatakan keinginannya agar bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak dari allenatore Luciano Spalletti.

Martinez didatangkan Ingin dari klub Argentina, Racing Club pada musim panas lalu dengan biaya transfer mencapai 21 juta euro. Bomber 21 tahun itu digadang-gadang menjadi bintang anyar Nerazzurri.

Namun awal karier Martinez di Inter tak berjalan mulus. HIngga kini penyerang internasional Argentina tersebut baru bermain dalam tujuh laga di semua kompetisi.

Martinez mengakui bahwa dirinya saat ini masih belum puas akan kesempatan yang diberikan pada dirinya di Inter. Meski demikian, Martinez belum mau putus asa.

BACA JUGA : Lupakan Red Star, Livepool Sepenuhnya Fokus ke Fulham

“Saya tak banyak bermain untuk Inter, tapi saya terus bekerja keras untuk memastikan bahwa saya siap,” ujar Martinez kepada reporter di pemusatan latihan Argentina seperti dikutip berita bola online.

“Saya ingin lebih sering bermain, tapi saya akan berlatih di sini untuk menyiapkan laga selanjutnya dengan cara sebaik mungkin,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Martinez menyebut menjuarai Copa America dan Piala Dunia bersama timnas merupakan mimpinya. Martinez masuk skuat Albiceleste untuk dua laga persahabatan internasional melawan Meksiko pekan ini dan pekan depan.

“Bagi saya berada di sini [timnas] merupakan sebuah mimpi dan saya selalu menikmati setiap kali saya berada di sini,” tutur Martinez.

“Saya memimpikan gelar Copa America, begitu juga dengan Piala Dunia, hal tersebut menjadi yang terbaik yang bisa diraih pesepakbola,” tukasnya.