Catatan Laga Chelsea vs Crystal Palace: Tanda The Blues Bakal Kembali Juara?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/11/uvcxwirkpi4cbk45b8bcbb090b50.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sejak dipegang Sarri, Chelsea masih belum merasakan kekalahan dalam ajang Premier League musim ini. Kali ini, Crystal Palace menjadi korban keganasan Eden Hazard dkk yang menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Pertama-tama, Morata membuka kemenangan The Blues melalui golnya pada menit ke-32. Harapan sempat menghampiri Crystal Palace setelah Andros Townsend mencetak gol balasan saat babak kedua baru berjalan delapan menit.

Sayangnya, mereka kembali dalam kondisi tertinggal setelah Morata kembali membobol gawang Wayne Hennessey di menit ke-65. Pemain The Blues asal Spanyol lainnya, Pedro, lalu mengunci kemenangan berkat aksinya 20 menit sebelum laga usai.

BACA JUGA : Merson Akui Dirinya Salah Soal Arsenal

Selain gol-gol indah, laga kali ini juga menyajikan beberapa catatan penting yang patut untuk disimak. Salah satunya bisa jadi pertanda baik untuk Chelsea di musim ini. Dilansir dari berita bola online berikut di antaranya.

Statistik Chelsea vs Crystal Palace

1. Chelsea tak terkalahkan dalam 11 laga pembukanya di Premier League musim ini – mereka memenangkan liga tersebut dalam dua musim sebelumnya saat meraih torehan ini (2005/2006 dan 2014/2015).

2. Bos Chelsea, Maurizio Sarri, masih belum terkalahkan dalam 11 laga Premier League pertamanya sebagai pelatih – catatan start ini menyamai rekor dari Frank Clark yang tercipta di tahun 1994 lalu.

3. Crystal Palace hanya mampu meraih lima poin dari 10 laga terakhirnya di Premier League.

4. Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, telah mencetak empat gol dari empat penampilannya di Premier League – lebih banyak satu dari yang ia hasilkan di 23 penampilannya terakhirnya dalam kompetisi ini (tiga).

5. Penyerang Chelsea, Eden Hazard, telah menciptakan assist dalam tiga laga beruntun dengan status pemain pengganti di Premier League.

6. Pemain Crystal Palace, Andros Townsend, telah mencetak tiga gol ke gawang Chelsea dalam ajang Premier League – lebih banyak dari lawan-lawan lainnya.