Tingginya Rasa Respek Bek Milan Terhadap Leonardo Bonucci

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/10/leonardobonucci.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Walau sudah tidak lagi berseragam AC Milan, namun Leonardo Bonucci masih mendapatkan respek tinggi dari mantan rekan setimnya, Alessio Romagnoli. Baginya, klub manapun akan menginginkan dirinya di dalam tim.

Bonucci bergabung dengan Rossoneri pada awal musim kemarin, setelah diboyong dari Juventus dengan bandrol 40 juta euro. Pada saat itu, ia langsung dipercaya untuk mengemban tugas sebagai kapten.

Namun masanya di San Siro hanya bertahan satu musim karena dirinya kembali ke pelukan Bianconeri baru-baru ini. Kepulangannya sendiri sempat mendapatkan penolakan dari penggemar Juventus karena keputusannya untuk bergabung dengan tim rival.

Selepas kepergian Bonucci, ban kapten Milan diserahkan kepada Romagnoli. Walau demikian, rasa respeknya terhadap bek berumur 31 tahun tersebut tidak sama sekali pudar.

BACA JUGA : Kompany Enggan Desak City Perbaharui Kontraknya

“Semuanya tahu nilai dari Leo, dan semuanya menginginkan dirinya di dalam tim,” ujar Romagnoli kepada Sky.

“Dia dan klub membuat keputusannya, dan kami tidak menyesali pemain yang ada di sini karena Mateo [Musacchio] bermain sangat baik,” lanjutnya.

Sebagai bayaran kepergian Bonucci, AC Milan mendapatkan jasa salah satu bek menjanjikan Italia dari Juventus, Mattia Caldara. Sayangnya, ia baru tampil sekali dan sedang berada di ruang perawatan lantaran cedera.

Romagnoli membeberkan sedikit informasi mengenai kondisi pemain yang juga pernah membela Atalanta tersebut. Ia mengatakan bahwa pemulihan Caldara berjalan dengan lancar.

“Caldara sedang pemulihan dan bisa memberikan kami bantuan. Dia muda dan punya waktu, dan akan menunjukkan apa yang ia bisa. Kami menunggunya dengan tangan terbuka, sekarang dia hanya perlu berpikir untuk memulihkan diri,” tutupnya.

Caldara diprediksi akan kembali merumput setelah jeda internasional berakhir. Namun sepertinya ia tidak akan tampil dalam laga klasik Derby della Madonnina kontra Inter Milan pada hari Senin (22/10) mendatang.