Sudah Pulih, De Sciglio Siap Kawal Pertahanan Juventus Lagi

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/10/de-sciglio_1102551supereva.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bek Juventus, Mattia De Sciglio, sempat menepi lama karena menderita cedera berat. Namun baru-baru ini, ia menaytakan bahwa dirinya sudah sembuh total dan siap kembali beraksi di atas lapangan.

De Sciglio mendapatkan cederanya pada pra-musim kemarin, membuatnya tak bisa tampil dalam laga-laga Juventus musim ini. Posisinya pun kerap kali diisi oleh Juan Cuardrado dan rekrutan anyar, Joao Cancelo.

Setelah melalui masa pemulihan yang cukup lama, ia pun dinyatakan sudah siap beraksi kembali. Hal itu jelas menjadi kabar baik bagi sang pelatih, Massimiliano Allegri, jelang jadwal-jadwal krusial Juventus yang akan datang.

Eks penggawa AC Milan itu menyatakan bahwa dirinya sudah benar-benar pulih dari cederanya. Ia lalu menatap laga lanjutan Serie A kontra Genoa pada akhir pekan nanti sebagai panggung pertamanya di musim ini.

BACA JUGA : Sarri: Gol Morata Favorit Saya

“Saya sangat ingin bermain, saya sudah pulih sepenuhnya dan siap bermain,” ujar De Sciglio kepada Juventus TV.

Walau demikian, ia harus berjuang ekstra keras untuk merebut kembali posisinya yang kini diisi oleh Joao Cancelo. Tetapi, De Sciglio menegaskan bahwa dirinya bisa bermain di mana saja, termasuk di sektor kiri.

“Saya pernah bermain di kiri pada tahun-tahun sebelumnya, jadi tak ada masalah jika saya dibutuhkan di sana,” lanjutnya.

Laga kontra Genoa diyakini akan berjalan dengan mudah, terlebih jika melihat komposisi skuat dan kondisi kedua tim saat ini. Tapi De Sciglio menegaskan bahwa apapun masih bisa terjadi jika para pemain Bianconeri tidak fokus.

“Selalu sulit menghadapi Rossoblu, dan rasanya akan lebih berat untuk memulai kembali setelah jeda internasional,” tambahnya.

“Jaid kami harus memainkan laga berat dan memperpanjang torehan positif ini. Kami sangat sadar dengan kekuatan sendrii, dan torehan kemenangan ini telah memberi kami kepercayaan diri lebih,” tandasnya.

Sejauh ini, Juventus telah menyapu bersih delapan laga mereka di Serie A dengan kemenangan. Salah satunya datang dari pesaing beratnya, Napoli, yang kini sedang menempati posisi dua di klasemen sementara.