Ingin Selesaikan Kontrak, Mourinho Bantah Rumor Kepindahannya Ke Madrid

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/10/SPORT-PREVIEW-Jose-Mourinho-to-Real-Madrid.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor soal kepergian Jose Mourinho dari Manchester United terus berkembang, bahkan ia dikabarkan siap kembali Real Madrid. Namun rumor tersebut langsung buyar setelah pria asal Portugal itu menampiknya.

Posisi Mourinho sempat berada di ujung tanduk lantaran inkonsistensi penampilan The Red Devils. Sempat menang atas Newcastle sebelum jeda internasional, MU kembali bermain imbang kala bertemu Chelsea akhir pekan kemarin.

Di satu sisi, Real Madrid nampaknya sudah mulai gerah dengan rentetan hasil buruk yang diterima dalam masa kepelatihan Julen Lopetegui ini. Bahkan terakhir mereka tumbang di tangan Levante dengan skor tipis 1-2.

Los Merengues pun dikabarkan sedang mencari pengganti Lopetegui untuk memperbaiki hasil buruk pada musim ini. Beberapa calon telah disebutkan, salah satu di antaranya adalah Mourinho itu sendiri.

BACA JUGA : Tampil Cemerlang, Ter Stegen Dapat Pujian dari Bos Sevilla

Namun, pria berumur 55 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa kepindahannya ke Madrid tidak benar. Bahkan ia ingin bertahan di Old Trafford hingga kontraknya berakhir pada tahun 2020 mendatang.

“Tidak, saya senang berada di sini. Saya ingin menghabiskan kontrak. Saya ingin bertahan setelah kontrak saya habis di Manchester United,” ujar Mourinho dalam konferensi pers jelang laga kontra Juventus, dikutip dari berita bola online.

Mourinho melihat bahwa performa Manchester United belakangan ini sudah tampak seperti yang ia inginkan. Oleh karena itu, ia berharap timnya bisa menunjukkan penampilan yang serupa kala bertemu Juventus nanti.

“Performa United telah ditunjukkan dalam dua laga terakhir. Cara kami ingin bermain, cara kami bisa bermain, telah ditunjukkan dalam dua laga terakhir. Mari lakukan itu lagi,” tandasnya.

Manchester United akan berhadapan dengan Juventus pada hari Rabu (24/10) dini hari nanti dalam rangka laga lanjutan grup H Liga Champions. Partai tersebut berlangsung di markas The Red Devils, Old Trafford.