Inggris Diprediksi Tak Punya Peluang Menang Lawan Spanyol

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/10/merse.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Arsenal Paul Merson menyebut Inggris sama sekali tak punya peluang untuk bisa menang melawan Spanyol di Sevilla.

Inggris akan bertamu ke markas Spanyol untuk melakoni laga lanjutan UEFA Nations League grup A4. Kedua tim itu sebelumnya sudah saling bentrok di Wembley.

Akan tetapi saat itu Inggris mengalami kekalahan dengan skor 2-1. Saat itu Marcus Rashford membuat The Three Lions unggul pada menit 11.

Akan tetapi dua menit berselang Saul Niguez mampu menyamakan kedudukan. Gol kedua Spanyol tercipta pada menit 32 melalui Rodrigo.

BACA JUGA : Guardiola Cerita Soal Dirinya yang Tidak Menyenangi Tiki-Taka

Kemudian di pertandingan berikutnya, mereka dihadapkan dengan timnas Kroasia, Laga itu dilangsungkan di markas lawan di Stadion HNK Rikea.

Pertandingan kala itu berakhir dengan skor imbang 0-0. Padahal sang tuan rumah tak didukung oleh para suporternya.

Berkaca dari dua hasil tersebut Merson pun merasa saat lawan Spanyol nanti Inggris tak akan bisa berkutik.

“Saya berada di pertandingan di Wembley dan tidak bisa melihat apa pun kecuali kemenangan Spanyol. Saya pikir Inggris tampil dengan baik di Kroasia, mereka membuat beberapa peluang bagus tetapi tidak bisa mencetak gol,” serunya pada berita bola online.

“Spanyol berada pada level yang berbeda. Kami memiliki dua peluang emas pada hari Jumat, dan menempatkan bola di belakang garis gawang adalah yang terpenting ketimbang formasi dan yang lainnya,” sambungnya.

“Ini juga berbeda di sini, satu karena kita tidak menjaga bola dengan cukup baik dan juga karena mereka mempertahankannya untuk bersenang-senang. Ini adalah penanda yang baik, orang-orang akan mengatakan Spanyol tidak melangkah sejauh kami di Piala Dunia, tetapi mereka tim yang bagus – jangan khawatir tentang itu.”