Chiellini: Seperti LeBron dan Bolt, Pogba Juga Spesial

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/10/GettyImages-1019382048.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa dirinya membuka pintu selebar-lebarnya untuk kepulangan Paul Pogba. Menurutnya, gelandang Manchester United itu punya talenta murni seperti LeBron James dan Usain Bolt.

Sejak tiba di MU tahun 2016 lalu, Paul Pogba langsung akrab dengan berbagai macam kritikan. Umumnya kritikan itu menilai bahwa pemain asal Prancis tersebut tidak tampil apik seperti waktu di Juventus dulu.

Musim ini, ia dikabarkan sedang mengalami permasalahan pelik dan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Dan Juventus pun dikabarkan sebagai klub tujuannya jika memang harus pergi dari Inggris.

Saat mendengar rumor tersebut, Chiellini langsung memberi respon positif. Ia menyatakan bahwa Bianconeri membuka pintu selebar-lebarnya untuk kepulangan Paul Pogba mengingat kualitas yang dimilikinya.

“Pogba? Kami dengan senang menyambutnya kembali. Dia adalah pemain yang spesial. Dia diberkahi talenta oleh semesta, seperti LeBron James atau [Usain] Bolt,” ujar Chiellini dalam wawancara bersama La Stampa baru-baru ini.

BACA JUGA : Sudah Pulih, De Sciglio Siap Kawal Pertahanan Juventus Lagi

“Dia hanya perlu menjadi pemimpin yang lebih besar di lapangan, kemampuan moralnya ada. Tapi dia baru berumur 25 tahun dan menanggung tanggung jawab terlalu besar,” lanjut pria berumur 34 tahun itu.

Jika Juventus berhasil mendapatkan Pogba, maka kualitas tim raksasa asal Italia tersebut bakal semakin menanjak. Apalagi dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bulan Juli lalu.

Walau sempat mandul, namun Ronaldo secara perlahan menunjukkan kualitas yang ia miliki dalam beberapa pertandingan terakhir. Chiellini pun mengaku bahwa dirinya senang bisa setim dengan pemain seperti dirinya.

“Ronaldo? Dia luar biasa. Keputusannya untuk membuktikan diri di umur 33 tahun itu besar. Mentalitas kemenangannya sukses mengisi jarak yang tertinggal dalam kelompok dengan kepergian [Gianluigi] Buffon,” tambahnya.

“Cristiano adalah panutan, dia memimpin dengan sikap yang positif. Ditambah gol, assist, dan tembakannya, dia menjadi teladan. Saya melihatnya tenang dan bekerja dengan senyum di wajah,” tandasnya.