Ada Pitch Invader, Pengamanan Old Trafford Bakal Diperketat

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/10/97b922abdb695a75fdd55e63ccdb3223.jpg

BERITA BOLA ONLINE РSebuah aksi nekat dilakukan oleh salah satu penonton di Old Trafford kala Manchester United menjamu Juventus  Agar tak terulang lagi, pihak klub akan memperketat pengamanan stadion.

Seperti yang diketahui, Manchester United menjamu Juventus dalam rangka laga lanjutan Liga Champions. Kedua tim tersebut merupakan penghuni peringkat satu dan dua klasemen Grup H.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Red Devils tak mampu membendung keperkasaan Juventus. Hasilnya, mereka pun dipaksa tumbang dengan gol Paulo Dybala saat pertandingan baru berjalan 17 menit.

Laga itu sendiri juga menjadi ajang reuni salah satu bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan Old Trafford. Seperti yang diketahui, namanya mulai dikenal publik setelah dirinya memutuskan untuk bergabung dengan MU di tahun 2003 lalu.

BACA JUGA : Ingin Selesaikan Kontrak, Mourinho Bantah Rumor Kepindahannya Ke Madrid

Ia diboyong dari Sporting CP dengan bandrol 12,24 juta pounds, membuatnya jadi pemain muda termahal dalam sejarah sepak bola Inggris. Selama enam musim, ia tampil dalam 129 pertandingan dan mencetak 118 gol.

Tahun 2009, ia memilih untuk hijrah dari Old Trafford demi bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Dan pada bulan Juli lalu, pemain berumur 33 tahun itu berlabuh di Juventus dengan mahar sebesar 100 juta euro.

Meski sudah lama meninggalkan MU, namun Ronaldo masih menjadi daya tarik. Hal itu memancing tiga penggemar Manchester United melakukan aksi nekat Pitch Invader guna mengambil foto bersamanya.

Satu di antara penggemar itu melakukan aksi nekatnya kala pertandingan sedang berjalan. Sedangkan dua orang lainnya masuk ke dalam stadion beberapa saat setelah wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Hal itu membuat The Red Devils resah. Menurut laporan dari berita bola online klub asuhan Jose Mourinho tersebut akan membuat pengamanan ketat agar kejadian yang sama tidak lagi terulang di laga-laga selanjutnya.

UEFA sendiri dikabarkan masih menunggu laporan sebelum menjatuhkan hukuman untuk Manchester United. Pada bulan Desember 2014, Tottenham mendapat hukuman denda 15 ribu euro setelah tiga suporter melakukan Pitch Invader dalam laga Liga Europa kontra Valencia.