Tak Ubah Gaya Rambut Di Piala Dunia 2018, Begini Penjelasan Paul Pogba

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/Man-Utd-news-Paul-Pogba-Mino-Raiola-Real-Madrid-1015985.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ada satu hal yang berbeda dari penampilan Paul Pogba saat membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018 kemarin, yakni gaya rambutnya. Gelandang Manchester United itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak lagi mengubahnya.

Pada musim kemarin, Pogba cukup sering dihampiri kritikan dari berbagai kalangan. Bukan cuma performanya yang dinilai melempem, eks penggawa Juventus tersebut juga sering disindir lantaran dianggap hanya mementingkan gayanya.

Banjir komentar pedas mulai berdatangan kala ia mengubah warna rambutnya menjadi biru kala MU bertemu Manchester City di ajang Premier League musim lalu. Pelatih Denmark, Age Haraide, bahkan meyakini Pogba hanya memikirkan warna rambutnya, tidak dengan permainannya.

Karena hal itu, Pogba pun terlihat berbeda dengan rambut berwarna hitam selama Piala Dunia 2018 kemarin. Mengenai penampilannya, pemain berumur 25 tahun itu mengaku bahwa dirinya memang tidak ingin terlihat mencolok.

BACA JUGA : Barca Tertarik Pada Gelandang Muda Flamengo

“Potongan rambut tidak akan membuat anda [media] berhenti membicarakan saya, tetapi saya tidak bertujuan melakukan apapun, agar tidak mencolok,” ujar Pogba kepada┬áberita bola online.

“Saya tak ingin mendengar alasan apapun mengenai potongan rambut saya. Kami ingin tetap fokus, berbicara tentang sepakbola, lapangan, dan juga performa,” tambahnya.

Berbeda dengan waktu di MU, performa Pogba selama bersama timnas Prancis membuatnya mendapatkan banyak pujian. Terlebih saat sebuah video yang memperlihatkan sedang berorasi di depan rekan setimnya tersebar di media sosial.

“Ada momen di mana saya tertawa, bercanda, saya senang berdansa. Saya suka menikmati hidup, tetapi bisa juga serius jika memang harus,” tambahnya.

“Bila saya bisa membantu skuat dengan berbicara berkali-kali seperti itu, saya akan melakukannya. Piala Dunia itu penting, anda harus menunjukkan kedewasaan,” tutupnya.

Begitu ia kembali ke Old Trafford, beragam kritikan pun kembali menghampiri dirinya. Terlebih saat Manchester United menelan kekalahan atas Brighton & Hove Albion dan Tottenham di Premier League beberapa pekan lalu.