Senangnya Juan Mata Lihat Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/825779282-169.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Setelah sempat jatuh sakit, Sir Alex Ferguson kini telah pulih dan kembali menyaksikan Manchester United di Old Trafford. Hal itu jelas membuat salah satu pemain MU, Juan Mata, merasa senang.

Beberapa waktu lalu, Sir Alex sempat membuat publik terkejut karena dirinya dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami pendarahan otak dan membuatnya harus menjalani serangkaian operasi.

Syukurnya, nyawa pelatih legendaris The Red Devils itu masih bisa diselamatkan. Dua bulan ia habiskan untuk pemulihan hingga akhirnya ia bisa kembali menampakkan dirinya di hadapan publik.

Sir Alex membuktikan bahwa dirinya sudah baik-baik saja, dan tampak di kursi penonton kala MU menghadapi Wolverhampton hari Sabtu (22/9) kemarin. Laga itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Juan Mata menjadi pemain yang tak bisa menahan ungkapan kegembiraannya melihat kembalinya Sir Alex ke Old Trafford. Pemain asal Spanyol itu menyampaikan ucapan senangnya melalui situs resmi klub baru-baru ini.

“Izinkan saya memulai blog hari ini dengan membagikan apa yang seluruh dunia rasakan tentang kembalinya Sir Alex Ferguson ke Old Trafford hari Sabtu lalu,” tulis Mata.

“Ini adalah bukti bagaimana dirinya pulih dan merupakan berita baik untuk Manhcester United, bahwa kami mengandalkan dukungan serta kebijaksanannya dalam masa yang akan datang. Selamat datang kembali, Sir Alex,” lanjutnya.

BACA JUGA : Arsenal Belum Kunjung Clean Sheets, Unai Emery Woles

Mata gembira sekaligus kecewa, karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan untuk Sir Alex. Baginya, performa yang ditunjukkan oleh Wolverhampton patut untuk diberi acungan jempol.

“Sayangnya, kami tak bisa mendedikasikan kemenangan untuknya,” sambungnya.

“Wolverhampton memperlihatkan performa yang komplit dan itu menunjukkan bahwa mereka bekerja sangat keras dengan filosofi sepak bola yang jelas serta kompetitif,” tandasnya.

Hasil negatif tersebut jelas membuat MU kembali dirundung kritikan, setelah sempat mereda karena rentetan kemenangan. Setelah ini, skuat asuhan Jose Mourinho itu akan menghadapi Derby County di Carabao Cup hari Rabu (26/9) nanti.