Mane Sempat Minta Firmino Main Cuma Dengan Satu Mata

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/skysports-roberto-firmino-eye_4426280-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku ia sempat menggoda Roberto Firmino agar tetap bermain di pertandingan lawan PSG meski sebelah matanya belum pulih dari cedera.

Akhir pekan kemarin, Firmino bermain sebagai starter di pertandingan melawan Tottenham. Ia sempat mencetak satu gol di laga tersebut.

Akan tetapi ia kemudian ditarik keluar di pertengahan babak pertama. Sebab mata kirinya mengalami cedera usai tercolok jari bek Spurs, Jan Vertonghen.

Pemain asal Brasil itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun meski ia dinyatakan baik-baik saja, Jurgen Klopp sempat mengaku ia tak tahu apakah Firmino bisa main saat lawan PSG.

Saat belum ada kepastian itulah, Mane lantas menggoda Firmino. Ia menghubungi pemain yang kerap gonta-ganti selebrasi agar tetap bermain meski sebelah matanya belum pulih.

BACA JUGA : Jelang Lawan Madrid, Roma Ingin Benahi Pertahanan

“Saya pikir Bobby tidak perlu matanya untuk bermain, jadi saya katakan itu padanya,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya mengiriminya pesan pada hari Senin mengatakan, ‘Hei, Bobby, ayolah, kami membutuhkanmu’,” sambung Mane.

“Kalian semua telah melihat aksi mencetak golnya ‘tanpa melihat’ jadi saya rasa ia tidak perlu matanya untuk bermain. Saya mengirim pesan kepadanya, ‘Anda tidak butuh mata Anda’,” kelakarnya.

Entah godaan Mane itu ada pengaruhnya atau tidak, akan tetapi pada hari H pertandingan itu digelar, pagi harinya Firmino mengatakan pada Klopp dirinya siap untuk bermain.

Firmino sendiri hanya bermain sebagai pemain pengganti di laga itu. Ia masuk menggantikan Daniel Sturridge.

Firmino akhirnya bisa mencetak gol pada menit 90+1. Setelah itu ia melakukan selebrasi unik: menutup mata kirinya dengan tangannya. Selebrasi itu sendiri sangat disukai oleh Klopp.