Isco: Madrid Tidak Merindukan Ronaldo

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/isco-cropped_1o58t00evbmsj1xy7drr4wrmtd-390x285.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Real Madrid, Isco, memastikan jika timnya tidak lagi merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Justru Isco senang karena beberapa pemain Madrid mencetak gol lebih banyak dibanding sebelumnya.

Sembilan musim lamanya Ronaldo bermain untuk panji Real Madrid. Setelah melewati tahun-tahun yang gemilang, pemain berusia 33 tahun lantas pindah ke Juventus pada musim panas 2018 dengan transfer senilai 100 juta euro.

Banyak kalangan menilai Madrid bakal merindukan sosok Ronaldo. Sebab, dia selama ini menjadi mesin gol untuk Si Putih. Ronaldo memberi garansi bagi Madrid soal gol. Jumlahnya selalu lebih dari satu digit setiap musimnya.

Namun, Isco memastikan jika Madrid sudah move on dari Ronaldo. Apalagi, kini Madrid berada dalam performa yang positif bersama pelatih baru Julen Lopetegui. Madrid meraih tiga kali kemenangan beruntun di La Liga musim 2018/19.

Isco mengakui jika Ronaldo adalah sosok yang berkontribusi masif bagi Madrid, utamanya dalam urusan go. Tapi, Isco senang pemain lain kini mendapat momen untuk mencetak gol juga. Jadi, Madrid tak rindu Ronaldo.

BACA JUGA : Courtois Terangkan Hubungannya dengan Keylor Navas

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, dia memberi garansi 40-50 gol setiap musim. Jika kami menang, mereka bilang kami tidak merindukannya. Tapi, jika kami kalah, mereka akan bilang kami rindu Ronaldo,” buka Isco.

“Saat ini kami bermain sangat bagus dan pemain yang tidak mencetak gol cukup banyak musim lalu, kini mencetak banyak gol. Jadi, kami tidak rindu Ronaldo dan berharap yang terbaik untuknya,” tandas Isco.

Real Madrid tanpa Ronaldo jadi hal baru untuk Isco. Tapi, bukan itu saja hal baru yang dihadapi eks pemain Malaga. Di timnas Spanyol, ada pelatih baru Luis Enrique yang juga membawa aturan baru di kamp latihan.

“Dia punya aturan penting. Saat makan malam, tidak boleh pakai ponsel dan itu baik bagi saya. Lebih baik bagi kami tidak membawa ponsel sepanjang waktu. Kadang ponsel lebih penting dari rekan satu tim,” tandas Isco.