Courtois Terangkan Hubungannya dengan Keylor Navas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/keylor-navas-thibaut_70a0256.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Media-media di Spanyol menyebut ada bara dalam persaingan di posisi penjaga gawang Real Madrid. Tapi, hal tersebut dibantah oleh penjaga gawang Madrid sendiri yakni Thibaut Courtois.

Kedatangan Courtois dari Chelsea memang membuat dikabarkan membuat persaingan untuk jadi kiper nomor satu memanas. Courtois disebut sudah menjadi incaran Madrid sejak musim lalu. Dia merupakan pemain impian Florentino Perez.

Tapi, penjaga gawang asal Belgia tersebut memastikan jika tidak ada hubungan yang buruk antara dirinya dengan Navas. Memang ada persaingan, tapi semua berjalan dengan atmosfer yang sangat baik dan positif.

Menurutnya, gambaran bahwa ada hubungan buruk antara penjaga gawang Madrid hanya bualan dari media.

Sebelum Courtois datang, Navas selalu jadi pilihan utama di bawah mistar Madrid. Kiper asal Kosta Rika membawa Madrid menjadi jawara Liga Champions tiga musim beruntun. Tapi, kedatangan Courtois bisa mengancam posisi Navas.

BACA JUGA : Tekad Son Heung-min di Final Asian Games 2018

“Keylor Navas dan saya berhasil dengan sangat baik. Terkadang, media memang ingin mencari kontroversi. Tapi, kami berdua bersaing dengan sangat baik dan selalu berlatih dengan maksimal,” ucap Courtois.

“Persaingan akan membuat Anda berupaya untuk selalu memberikan lebih dari apa yang sudah Anda miliki,” tegas kiper berusia 26 tahun.

Courtois tak jadi pilihan utama pada dua laga perdana Madrid di La Liga musim 2018/19. Pelatih Julen Lopetegui justru memberikan kepercayaan pada Navas. Courtois baru bermain di laga ketiga kontra Leganes.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid, tidak tampil mengecewakan lawan Leganes. Tapi, Courtois gagal menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan. Madrid menang dengan skor 4-1 atas Leganes. “Selalu ada persaingan untuk satu posisi di klub terbaik dunia,” tutup Courtois.