CEO Inter: Juve Mungkin Terbaik, Tapi Kami Peraih Treble

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, sepakat bahwa Juventus mungkin bisa disebut sebagai tim terbaik di dunia. Tetapi fakta bahwa timnya pernah meraih treble beberapa tahun lalu membuatnya tetap percaya diri.

Selama tujuh musim lamanya Juventus mendominasi Serie A dengan gelar. Ditambah dengan kedatangan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan tahun 2014 lalu, Bianconeri semakin perkasa.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seolah menjadi penambah keyakinan publik terhadap kualitas Juventus. Banyak yang menganggap mereka sebagai salah satu kandidat juara terkuat Liga Champions musim ini.

Di sisi lain, Inter Milan yang merupakan salah satu rival terberat Juventus sempat mengalami keterpurukan dalam rentang waktu tujuh tahun ini. Walau begitu, Nerazzurri perlahan menunjukkan tanda-tanda bangkit di musim ini.

Antonello cukup percaya diri. Ia meyakini dengan identitasnya sebagai tim yang pernah meraih treble, Inter bisa mengejar jarak dengan Juventus yang kini sudah terpaut cukup jauh.

“Juventus? Kami sedang mengejar mereka,” ujar Antonello kepada wartawan, dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Erdogan Anggap Kritikan Ke Ozil Tidak Logis

“Kami harus mencoba, kami adalah tim treble dan dari sudut pandang organisasi, kami sedang mengerjakan proyek untuk mendekati mereka,” lanjutnya.

Antonello pun cukup percaya bahwa Juventus pada musim ini sudah bisa disebut sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Tetapi, anggapan tersebut diakuinya belum cukup untuk melempar handuk sejak dini.

“Mungkin mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini, tetapi kami punya identitas dan siap untuk mengalahkan mereka,” tambahnya.

“Klub punya tim manajemen yang bisa menantang sang terbaik. Ada pekerjaan besar yang telah dilakukan dengan media inisiatif Inter,” tutupnya.

Nerazzurri sendiri diyakini merupakan salah satu tim yang bisa menjegal dominasi Juventus pada musim ini. Apalagi jika mengingat mereka telah mendatangkan banyak pemain penting pada musim panas lalu.