Arsenal Belum Kunjung Clean Sheets, Unai Emery Woles

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/09/unai-emery-arsenal-2018-19_vhxsr56k343m1rkrsoshezxun.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak terlalu mengkhawatirkan catatan kebobolan Arsenal musim ini. Emery menyebut ada peningkatan dalam performa timnya sehingga ia percaya timnya akan segera mengemas clean sheets.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal mencatatkan start yang buruk musim ini. Mereka tumbang di hadapan Manchester City dan Chelsea, di mana di dua laga itu mereka kebobolan total 5 gol.

BACA JUGA : Kessie: Skuat Milan Harus Contoh Higuain

Usai dua kemenangan itu, Arsenal berhasil meraih empat kemenangan beruntun. Namun ke empat kemenangan itu tidak berjalan mulus, karena gawang mereka selalu bobol.

Melihat fakta tersebut, Emery menegaskan bahwa timnya sudah mulai berkembang dan sebentar lagi mereka akan memtik hasilnya. “Saya pikir tim ini berkembang sedikit demi sedikit, di mana kami memenangkan dua laga tandang terakhir dan ada progress kecil dalam tim kami yang mana kemenangan ini penting untuk kepercayaan diri kami,” buka Emery di halaman resmi Arsenal.

Arsenal sendiri harus ekstra waspada dengan kedatangan Everton. Tim asal Merseyside itu baru saja kalah dari West Ham United minggu lalu sehingga The Toffees akan melakukan segala cara untuk bangkit dari keterpurukan mereka.