Presiden Lazio: SMS Lebih Mahal dari Paul Pogba

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/08/sergej-milinkovic-savic-lazio17.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengklaim jika harga Sergej Milinkovic-Savic [SMS] lebih mahal dari Paul Pogba. Namun, sejauh ini belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi pada Lazio.

SMS dikabarkan menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Sebelum membeli Arturo Vidal dari Bayern Munchen, Barcelona sempat dikabarkan tertarik pada jasa Milinkovic. Tapi, rumor itu menguap begitu saja.

Chelsea juga disebut mengincar tanda tangan pemain timnas Serbia tersebut. Tapi, pelatih Maurizio Sarri memilih mendatangkan Jorginho yang sudah jadi anak asuhnya sejak masih di Napoli. Juventus juga dikabarkan tertarik pada SMS.

BACA JUGA : Maldini Puji Duo Bek Muda Milan

Lotito tidak akan menutup pintu keluar bagi SMS. Tapi, Lotito hanya akan menjual sang pemain dengan harga mahal, bahkan lebih mahal dari harga Pogba saat pindah dari Juve ke Manchester United

Lazio membeli Milinkovic dari Genk pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, Lazio hanya mengeluarkan dana sebesar 9 juta euro saja. Namun, kini Lazio berniat untuk menjual Milinkovic lebih dari harga Pogba yakni 105 juta euro.

“Berapa harga yang Pogba saat dijual ke Manchester United? 105 juta euro plus bonus 5 juta euro. Dan, sudah pasti harga Milinkovic jauh lebih mahal karena dia jauh lebih jelas,” ucap Lotito.

“Saya tidak ingin menjual Milinkovic, tapi jika Anda bertanya pada saya berapa harga Milinkovic sekarang, tahun lalu, tepatnya pada 29 Agustus, saya telah menolak tawaran sebesar 110 juta euro,” sambung Lotito.

Meskipun kini nama Milinkovic dikaitkan dengan beberapa klub, tapi Lotito mengaku belum mendapatkan tawaran sama sekali. AC Milan dan Juventus yang kerap diberitakan tertarik pada pemain 23 tahun juga belum mengajukan tawaran.

“Sampai saat ini, belum ada tawaran yang masuk. Tidak ada tawaran resmi yang masuk pada saya. Termasuk dari Milan dan Juve. Real Madrid dan United juga tidak mengajukan tawaran,” tutup Lotito.