Debut di Camp Nou, Malcom: Ini Mimpi Menjadi Nyata

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/08/102780756_malcom.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rekrutan baru Barcelona, Malcom mengaku takjub akan laga debutnya di Camp Nou. Malcom menyebut bermain di markas Barcelona itu selalu menjadi mimpinya.

Malcom sendiri merupakan salah satu rekrutan terbaru Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Ia didatangkan dari klub Prancis, Bordeaux dengan mahar transfer mencapai 37 juta pounds.

Malcom sendiri sudah aktif dalam sesi pra musim Barcelona kemarin. Namun ia baru memainkan laga perdananya di Camp Nou pada trofi Joan Camper di tengah pekan lalu, di mana ia mencetak satu gol pada laga tersebut.

Malcom sendiri merasa takjub dengan laga kandang pertamanya bersama Barcelona tersebut. “Saya tidak mampu berkata-kata untuk mendeskripsikan laga ini,” ujar Malcom yang dikutip Sportsmole.Bagaimana kesan pertama Malcom bermain di Camp Nou? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA : Ilmu Kepelatihan Solskjaer Semuanya Didapat dari Sir Alex Ferguson

Malcom sendiri mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol di laga kandang pertamanya bagi Barcelona.

“Saya bahagia bisa menjadi seorang pemenang dan bisa melihat stadion ini yang dipenuhi begitu banyak fans.”

“Ini adalah pertandingan pertama saya di Camp Nou. Keluarga saya berada di tribun pada pertandingan tadi dan saya berhasil mencetak gol, sehingga ini menjadi mimpi jadi nyata bagi saya.”

Malcom sendiri pada pertandingan melawan Boca Juniors itu mencetak satu gol. Ia berharap ia bisa mencetak lebih banyak gol lagi bagi Barcelona di masa depan.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia dan bisa menjadi starter bersamanya dan ia memberikan assist untuk saya membuat saya benar-benar bahagia.”

“Meski pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, namun saya sangat senang karena sangat penting untuk segera mencetak gol. Tim ini memiliki banyak pemain hebat dan saya sangat senang mereka menerima saya dengan baik. Saya harap bisa mencetak banyak gol bagi tim ini.” tandasnya.

Barcelona akan melakoni pertandingan pertama mereka di La Liga pada hari Minggu (19/8) dini hari nanti di mana mereka akan menghadapi tim kuda hitam, Deportivo Alaves.