Aguero Hattrick, Guardiola: Saya Tak Pernah Melihatnya Seperti Ini

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/08/skysports-sergio-aguero-aguero-man-city_4109405.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku tak pernah melihat Sergio Aguero dalam kondisi yang sangat luar biasa seperti saat berlaga di pertandingan lawan Huddersfield Town.

City bermain lawan Huddersfield di matchday kedua Premier League. Pertandingan itu dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (19/08).

City tampil sangat dominan atas tim asuhan David Wagner itu. Pada akhirnya The Citizen berhasil menang telak 6-1.

Aguero tampil istimewa di laga itu. Ia mencetak hattrick alias tiga gol sekaligus, tepatnya pada menit 25, 35 dan 75.

Kemenangan ini tentu membuat Guardiola merasa sangat senang. Namun ia juga mengaku begitu takjub dengan performa Aguero.

Ia juga mengaku sempat terpikir untuk mengistirahatkan Aguero lebih awal. Namun ia lega karena mengurungkan niatannya tersebut.

BACA JUGA : Debut di Camp Nou, Malcom: Ini Mimpi Menjadi Nyata

“Saya tidak pernah melihat ia seperti ini sejak saya di sini. Ia berada dalam kondisi yang luar biasa dengan bola dan tanpa bola,” pujinya pada berita bola online.

“Saya berpikir untuk menarik keluar Sergio sebelum ia mencetak hat-trick tetapi pada akhirnya itu sempurna. Ia mencetak gol dan mendapatkan tepuk tangan sembari berdiri dari para fans,” seru Guadiola.

Sebelumnya Guardiola juga sempat memuji kebugaran bomber asal Argentina itu. Ia senang Aguero datang dari liburan dalam kondisi fisik tajam dan siap main.

“Kami sangat terkesan saat melihat ia kembali dari liburan. Sergio selalu punya sesuatu yang lebih dengan fisiknya. Mungkin masih butuh waktu sedikit lagi untuk membuatnya kembali ke kondisi terbaik. Tapi ia datang dalam kondisi sudah tajam, sangat bagus.”

“Saya rasa pada akhir musim lalu, ia menjalani operasi lutut. Ia mengalami banyak masalah musim lalu dengan berbagai cedera. Tapi Ramon Cugat adalah dokter terbaik dunia dan kini Aguero sudah tak merasakan sakit lagi, ia merasa bebas.”