Verratti Disarankan Tinggalkan PSG

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/daniele-sebastiani-750x422.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Daniele Sebastiani menyarankan pada Marco Verratti agar mencari suasana baru dan meninggalkan PSG musim panas ini.

Verratti sudah membela PSG sejak tahun 2012 lalu. Pemain asal Italia ini sebelumnya dibeli dari klub Pescara.

Saat itu Verratti dibeli dengan harga sekitar 12 juta Euro saja. Di klub asal Paris itu, ia diberi kontrak lima tahun.

Verratti kemudian memperbaharui kontraknya pada Agustus 2016 lalu. Hal itu membuatnya akan bertahan hingga tahun 2021 di PSG.

Sebastiani sendiri merupakan mantan bos Verratti saat masih di Pescara. Ia meyakini bahwa sekarang, setelah enam tahun di PSG, playmaker timnas Italia itu sudah waktunya pindah tim.

“Marco harus berganti pemandangan,” katanya kepada berita bola online.

“Ia tampil dengan baik di Paris, tetapi tidak akan menjadi hal buruk jika ia mengubah pemandangan. Sampai batas tertentu, perubahan itu baik karena setelah beberapa tahun, mungkin ada kebutuhan untuk terus maju,” terangnya.

“Tetap saja, situasinya juga tidak akan buruk jika ia [memilih] bertahan,” sambungnya.

Verratti memang tampil apik selama di PSG. Ia menjadi pengatur serangan bagi tim yang musim ini mulai diasuh oleh Thomas Tuchel itu.
BACA JUGA : Diincar Madrid, Thiago Ingin Pulang ke Barcelona
Oleh karena itulah, banyak klub yang sebelumnya mengincar servis pemain berusia 25 tahun itu. Sebut saja raksasa La Liga Barcelona.

Yang terbaru, ia disebut diminati oleh Manchester United. Bahkan United dikabarkan telah mengontak agen Verratti.

Verratti sempat menampik isu yang mengabarkan bahwa dirinya akan meninggalkan PSG musim depan. Hal itu ditegaskanya pada pertengahan April lalu.

“Saya sangat senang dengan keputusan yang saya buat dan lebih yakin lagi pada hari ini. Saya sangat ingin bertahan di sini dan memenangkan apa yang telah ditunggu-tunggu semua orang,” ujar Veratti.

Selama di PSG, Verratti telah memenangkan 18 gelar juara! Namun semuanya di pentas domestik, termasuk lima gelar juara Ligue 1.