Unai Emery Pastikan Alex Iwobi Bertahan di Arsenal

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/iwobi_nigeria.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Keinginan Lazio untuk mendapatkan jasa Alex Iwobi dari Arsenal sepertinya bakal menemui jalan buntu. Sebab, pihak Arsenal memastikan jika pemain asal Nigeria tersebut bakal mendapat kontrak baru.

Iwobi merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Arsenal. Dia baru berusia 22 tahun sudah sudah menjadi andalan tim utama pada musim 2017/18 lalu dengan mencatatkan 22 penampilan di Premier League.

Talenta pemain yang membela Nigeria di Piala Dunia 2018 tersebut pun jadi perhatian banyak klub. Termasuk klub Serie A, Lazio.

Tapi, Arsenal tidak akan melepas Iwobi di musim panas ini. Pelatih Unai Emery memastikan jika Iwobi masuk dalam salah satu rencananya untuk menghadapi musim kompetisi 2018/19.

Iwobi saat ini sudah kembali dari masa berlibur pasca tampil di Piala Dunia 2018. Jebolan Arsenal U-23 tersebut ikut dalam sesi pramusim The Gunners di Singapura. Iwobi sudah berlatih dengan pemain lain.

Dan, Emery memastikan bahwa dalam waktu dekat Iwobi akan segera meneken kontrak baru.
BACA JUGA : Chelsea Resmi Pinjamkan Pasalic ke Atalanta
“Saya punya informasi, Iwobi segera meneken kontrak baru. Pertama saya ingin bekerja dengan semua pemain dan termasuk mereka yang datang [dari Piala Dunia 2018],” buka Emery.

“Mesut Ozil, Iwobi dan Mohamed Elneny mulai berlatih dengan kami, minggu pertama mereka dengan tim sangat baik. Informasinya, Iwobi akan segera menandatangani kontrak dan dia tetap bersama kami,” tegas Emery.

Bukan hanya Emery yang senang dengan rencana Iwobi bertahan lebih lama di Arsenal. Pihak Iwobi juga senang dan tidak sabar untuk memulai musim baru dengan suasana baru.

Iwobi berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama Emery dan mendapatkan musim yang lebih mengesankan.

Wenger sudah berada di klub jauh sebelum saya bergabung dengan klub ini. Dia adalah orang yang sangat inspiratif dan ia punya pengaruh yang penting dalam karir saya.”

“Namun musim depan kami memiliki manajer baru. Saya sangat antusias bekerja sama dengannya,” tutup eks pelatih Sevilla tersebut.