Syarat Bertahan, Neymar Minta PSG Beli Luis Suarez

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/neymar.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain termahal di dunia, Neymar, telah membuat keputusan bertahan di PSG pada musim depan. Namun, kini Neymar disebut telah menuntut timnya untuk membeli Luis Suarez sebagai tandemnya di lini serang.

Neymar sebelumnya memang sempat disebut tidak senang dengan musim pertamanya bersama PSG di Ligue 1. Dia kerap menerima permainan kasar dari para pemain belakang lawan. Selain itu, hubungannya dengan pemain PSG juga tak cukup baik.

Salah satunya adalah dengan Edinson Cavani. Neymar tak senang dengan kehadiran Cavani di skuat PSG dan berharap klub untuk mendepaknya dan membeli Suarez dari Barcelona sebagai penggantinya.

Dikutip dari berita bola online, Neymar memang punya hubungan tidak bagus dengan Cavani. Hal ini sudah terjadi sejak awal musim 2017/18, di mana mereka sempat terlibat insiden saling berebut eksekusi penalti.

Namun, hubungan kedua pemain sempat membaik pada pertengahan musim. Mereka bisa bisa berkolaborasi apik di lini depan PSG. Meskipun begitu, bara permusuhan antara keduanya masih terus memanas.

PSG, yang telah mengeluarkan banyak uang, tentu saja berada di pihak Neymar. Sang bintang utama klub akan tetap jadi prioritas untuk dipertahankan dalam skuat. Sementara, Cavani kini sedang ditawarkan klub lain di bursa transfer.

 Neymar merasa sudah punya koneksi yang bagus dengan Suarez, sebab, mereka pernah bermain sama untuk Barcelona. Karena itu, pemain berusia 26 tahun meminta PSG untuk memprioritaskan transfer Suarez.

Selain itu, dari segi kualitas, tidak ada yang meragukan mantan penyerang Liverpool. Naluri gol Suarez sudah teruji dan dia juga memiliki mental juara yang sudah ditempa bersama Barcelona.

Soal dana, Neymar juga cukup yakin bahwa PSG tidak akan mengalami kesulitan untuk memboyongnya dari Barca. Hanya saja, kini apakah Barca bersedia melepasnya dan apakah Suarez bersedia pindah ke PSG.

Cavani sejatinya adalah sosok yang dicintai oleh fans PSG. Penyerang asal Uruguay saat ini juga memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak klub. Tapi, kehadiran Neymar memang membawa dampak padanya di internal tim.

Cavani masih ingin bertahan di PSG pada musim depan. Namun, beberapa tim sudah menyatakan tertarik untuk memakai servis Cavani. Salah satunya adalah Chelsea, yang memang sudah lama ingin membelinya.

Selain itu, Cavani juga bisa berlabuh ke Naples jika ingin pindah dari PSG. Napoli bersama pelatih baru Carlo Ancelotti sudah siap menyambutnya dengan tangan terbuka.