Punya Tiga Pilihan, Kalinic Belum Tentukan Pilihan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/kalinic-759.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Nikola Kalinic mengaku punya tiga opsi yang bisa dipilihnya pada musim depan. Namun, dari tiga opsi tersebut, belum ada yang diputuskan oleh pemain asal Kroasia yang gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Kalinic bergabung dengan Milan pada awal musim 2017/18 lalu. Dia dibeli pada saat Milan masih dipimpin oleh Vincenzo Montella dengan harga 28 juta euro. Saat Gennaro Gattuso jadi pelatih, Kalinic tak selalu jadi pilihan utama.

Sepanjang musim lalu, Kalinic tampil pada 31 pertandingan di Serie A, baik sebagai pemain inti maupun pengganti. Tapi, dia tidak mendapatkan rapor yang cukup bagus karena hanya mampu mencetak enam gol saja.

Kalinic disebut masih menunggu beberapa pertimbangan dan yang utama adalah menantikan keputusan yang akan dibuat oleh pihak Milan.

Agen Kalinic, Tomislav Erceg, menilai jika kliennya mendapatkan tawaran yang cukup menarik dari klub lain. Kalinic pun menyadari betul tawaran tersebut. Salah satunya datang dari Atletico Madrid, klub La Liga.

“Kalinic menyadari jika ada beberapa tim yang tertarik padanya,” buka Erceg.
BACA JUGA : Kroasia vs Inggris, Dier: Modric dan Rakitic Pemain Fantastis
“Tapi, dia harus menunggu apa yang akan diputuskan oleh Milan. Atletico tertarik, begitu juga dengan Sevilla. Itu adalah fakta. Tapi beberapa opsi masih terbuka,” sambungnya pada Mundo Deportivo.

Kalinic tidak memungkiri bahwa tawaran dari dua klub La Liga, khususnya dari Atletico memang menarik. Tapi, dia tidak bisa membuat keputusan sepihak. Karena itu, eks pemain Fiorentina menunggu apa yang diputuskan oleh Milan.

“Semua tergantung pada manajemen Milan,” tegas Erceg.

“Kalinic tahu bahwa Atletico adalah tim yang sangat kompetitif dan punya pelatih yang hebat, Diego Simeone. Tapi, saat ini keputusan tidak berada di tangan kami. Begitu Milan memutuskan, kami akan segera melakukan evaluasi,” tandasnya.

Milan sejauh ini masih belum memutuskan apakah akan mempertahankan atau melepas Kalinic. Sebab, Milan juga masih harus menunggu kepastian berlabuhnya Simone Zaza atau tidak.

Penyerang asal Valencia kini memang tengah jadi bidikan Milan, sesuai dengan permintaan Gennaro Gattuso. Besar kemungkinan, jika Zaza berlabuh ke Rossoneri, maka Kalinic akan dilepas untuk pindah ke La Liga.

Kabar terbaru, Zaza sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Milan. Pemain berusia 27 tahun setuju dengan kontrak berdurasi empat musim, dimana dia akan dibayar 2,5 juta euro setiap musimnya.

Tapi, Milan masih belum sepakat dengan pihak Valencia ihwal harga transfer eks penyerang Juventus itu.