Milan Sudah Resmikan Kontrak Alen Halilovic

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/alen.halilovic.croazia.2013.2014.356x237.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan segera meresmikan perekrutan Alen Halilovic setelah mereka diketahui telah menyerahkan kontrak sang gelandang pada otoritas liga.

Musim lalu, Milan sudah belanja banyak pemain baru. Namun permainan mereka masih belum benar-benar sesuai harapan.

Manajemen Milan pun menyatakan akan berusaha memperkuat tim dengan membeli amunisi-amunisi baru musim panas ini. Hal itu tetap dilakukan meski mereka tak akan bisa main di pentas Eropa musim depan.

Perekrutan juga terus dilakukan meski ada kabar negatif terkait kondisi finansial pemilik klub, Yonghong Li. Sang bos, yang berasal dari Tiongkok, disebut mengalami kebangkrutan sebelumnya.

Halilovic sejatinya masih terikat kontrak dengan klub Jerman, Hamburg SV. Ia sebelumnya direkrut pada musim panas 2016 dan harusnya bertahan di klub tersebut hingga 2020 mendatang.
BACA JUGA : Pelatih Kroasia: Modric Adalah Kapten Sejati!
Akan tetapi, menurut kabar yang dilansir oleh Football Italia, agennya berusaha untuk membatalkan kontrak tersebut. Usaha itu sepertinya berhasil.

Sebab Halilovic dikabarkan sudah tiba di Milan sejak pekan lalu. Ia datang untuk melaksanakan tes medis.

Akhirnya pada Selasa (03/07) petang waktu setempat, Halilovic sudah meneken kontrak di Milan. Kontrak itu pun diserahkan ke otoritas liga.

Melalui situs resminya, pihak Serie A pun mengumumkan bahwa kontrak Halilovic telah dikirimkan pada mereka. Gelandang berusia 22 tahun itu sendiri gabung Rossoneri dengan status bebas transfer.

Walau demikian, pihak Milan masih belum memberikan pengumuman resmi terkait keberhasilan transfer Halilovic ini. Tak ada pula keterangan terkait detil kontraknya.

Akan tetapi dari informasi yang didapat dari Transfermarkt, Halilovic dikontrak hingga tahun 2021.

Halilovic bukan pemain pertama yang resmi didatangkan oleh Milan ke San Siro pada musim panas ini. Rossoneri sebelumnya telah mendatangkan dua pemain.

Yang pertama adalah kiper Pepe Reina. ia didatangkan dari Napoli secara gratis.

Yang kedua adalah Ivan Strinic. Pemain asal Kroasia yang berposisi sebagai bek ini didatangkan dari Samprodia, juga dengan status bebas transfer.