Ingin Beli Kante, PSG Konsultasi ke Mbappe

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/n-golo-kante_20160516_085416.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar ketertarikan PSG pada N’Golo Kante rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. PGS benar-benar punya keinginan mendatangkan Kante dan sudah meminta saran salah satu pemain yakni Kylian Mbappe.

Kante menjadi salah satu pilar penting saat Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu. Pemain asal klub Chelsea itu jadi andalan di lini tengah dan selalu dipercaya oleh pelatih Didier Deschamps sejak fase grup.

PSG pun tertarik untuk membeli Kante pada musim panas 2018 ini. Apalagi, PSG juga baru saja kehilangan Thiago Motta yang memilih pensiun. Sementara, Adrien Rabiot juga dikabarkan tertarik untuk pindah klub.

Mbappe, yang bermain bersama dengan Kante di Piala Dunia 2018 lalu, telah dimintai saran oleh pihak klub. Mbappe pun mendukung jika PSG ingin membeli Kante dari Chelsea.

Sudah bukan rahasia lagi, PSG punya sumber dana yang melimpah untuk membeli pemain baru. PSG pun siap mengucurkan dana besar demi Kante. Kabarnya, dana yang akan dipakai untuk mendapat pemain 26 tahun mencapai 98 juta pounds.
BACA JUGA : Pelatih PSG Relakan Adrien Rabiot untuk Pindah
Tapi, mendatangkan Kante bukan hanya soal uang belaka. Sebab, Chelsea juga bukan tipe klub yang bersedia menjual pemainnya hanya karena pundi-pundi uang. The Blues juga punya sokongan dana melimpah.

Sementara, Kante diyakini masih betah bermain di London. Eks pemain Leicester City tersebut masih bahagia bermain untuk Chelsea.

Setelah mendapatkan gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018, nama Mbappe kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain berusia 19 tahun bakal dibeli untuk menggantikan peran yang selama ini diemban oleh Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya dari Madrid, Mbappe juga sempat mendapatkan tawaran spesial dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron, untuk bermain di Marseille. Macron adalah seorang fans sejati Marseille. Tapi, Mbappe menolaknya.

“Dia menyarankan pada saya agar suatu hari saya harus pindah dan bermain di Marseille. Tapi, saya menjawab bahwa itu tidak mungkin!,” tegas Mbappe.