Diincar Madrid, Thiago Ingin Pulang ke Barcelona

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/07/GettyImages-923797416-533x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Thiago Alcantara sudah tidak lagi berhasrat melanjutkan karirnya di Bayern Munchen. Thiago sangat berharap Barcelona tertarik untuk memulangkan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Thiago sejatinya punya alternatif lain jika ingin meninggalkan Bayern karena ada Real Madrid yang tertarik memakai jasanya.

Thiago bergabung dengan Beyern pada musim 2013/14 lalu. Ketika itu, pemain timnas Spanyol pindah ke Bayern untuk mengikuti jejak pelatih Pep Guardiola. Namun, kini Pep sudah menjadi manajer di Manchester City.
BACA JUGA : Cemerlang di Piala Dunia, Harga Pemain Inggris Meroket
Berkaca pada musim 2017/18 lalu, Thiago tak selalu jadi pilihan utama di Bayern. Karena alasan itulah pemain berusia 27 tahun ingin pindah klub baru untuk mendapat peruntungan lebih baik.

Dikutip dariĀ berita bola online, Thiago ingin bermain untuk Barca pada musim depan. Thiago yakin bisa mendapatkan tempat di lini tengah Barca. Thiago bisa jadi sosok yang menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah.

Sebagai pemain jebolan La Masia, tentu saja Thiago sudah hafal betul seperti apa karakter bermain Barca. Karena itu, Thiago yakin tidak mengalami kesulitan di Barca.

Setelah lima tahun meninggalkan Camp Nou, Thiago ingin kembali bermain di Barca. Dia juga berharap agar bisa satu klub lain dengan saudara kembarnya Rafinha Alcantara, yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan.

Barcelona dilaporkan masih belum memberi respon pada keinginan Thiago untuk pindah musim depan. Respon positif justru datang dari klub reval abadi yakni Real Madrid. Mereka tertarik pada Thiago.

Keberadaan pelatih Julen Lopetegui membuat Madrid berkeinginan membeli Thiago dari Bayern. Lopetegui kenal baik dengan Thiago, yang merupakan anak asuhnya sejak di timnas Spanyol U-19 hingga terpilih masuk skuat Piala Dunia 2018.

Melihat gelagat Thiago yang ingin pindah, dan banyak klub yang berminat, Bayern Munchen tentu saja coba memanfaatkan situasi. Bayern siap melepas Thiago ke klub lain, tapi juara Bundesliga musim 2017/18 hanya akan melepasnya dengan harga yang tidak murah tentunya.

Bayern hanya bersedia membuka negosiasi untuk transfer Thiago dengan tawaran senilai 70 juta euro.