Tuntutan Deschamps Kepada Griezmann

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/06/Didier-Deschamps-Decouvrez-le-visage-de-son-fils-Dylan.-Il-est-canon.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, rupanya tidak cukup puas dengan penampilan Antoine Griezmann pada laga perdana di Piala Dunia 2018. Deschamps pun menuntut agar sang penyerang tampil lebih apik.

Prancis meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat melawan Australia pada laga perdana di Piala Dunia 2018. Hasil tersebut tentu saja di luar ekspektasi publik.

Griezmann mencatatkan namanya di papan skor usai sukses mengeksekusi penalti. Sementara, satu gol Prancis lain dicetak Paul Pogba. Tapi, Deschamps menilai Griezmaan masih belum bisa tampil dengan maksimal di laga tersebut.

Penampilan Griezmaan di laga melawan Australia memang dalam sorotan. Meskipun mencetak satu gol, dan terpilih sebagai man of the match, penampilan pemain Atletico Madrid disebut tidak terlalu impresif di laga tersebut.

Seolah menyepakatinya, Deschamps pun meminta Griezmann untuk tampil lebih garang pada laga kedua melawan Peru pada Kamis (21/6) mendatang. Deschamps yakin sang anak didik akan tampil sesuai dengan harapan.
BACA JUGA : Joachim Loew Sanjung Transformasi Timo Werner
“Griezmann harus melakukan lebih banyak hal pada laga selanjutnya. Tapi, saya yakin bahwa dia juga sudah mengetahui hak ini,” ucap Deschamps.

Pada laga melawan Australia, Deschamps memainkan Griezmann sejak menit pertama. Tapi, pemain berusia 27 tahun ditarik keluar pada menit ke-70 untuk digantikan oleh Olivier Giroud.

Giroud tampil cukup apik sebagai pengganti dengan memberikan assist pada gol Paul Pogba. Tapi, bukan berarti bahwa Deschamps akan mencadangkan Griezmann atau tidak memainkannya selama 90 menit pada laga melawan Peru.

“Griezmann adalah pemimpin kami di lini serang dan keputusan menggantinya hanya berlaku untuk satu pertandingan itu saja,” tegas Deschamps.

Meskipun Deschamps memberi jaminan dan menyebut Griezmann sebagai pemimpin, bukan tidak mungkin jika Griezmann bakal kehilangan posisinya di lini serang. Sebab, ada persaingan yang begitu ketat di lini depan.

Les Blues punya banyak pilihan untuk mengisi barisan pencetak gol. Selain Griezmann, ada sosok Ousmane Dembele, Nabil Fekir, Kylian Mbappe, Florian Tauvin hingga Olivier Giroud yang tampil apik bersama dengan Chelsea.