Messi Tak Pernah Merasa Puas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/06/DZYDhG5X4AEvVSv.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Barcelona Samuel Umtiti mengungkapkan bahwa Lionel Messi bisa jadi yang terbaik karena ia tak pernah merasa berpuas diri.

Messi sudah mengoleksi puluhan gelar juara saat ini. Semuanya diraihnya bersama dengan Barcelona.

Hampir tak ada gelar yang belum pernah diraihnya di level klub. Bahkan ia berulang kali meraih gelar juara dalam kompetisi yang sama.

Hal yang sama juga diraihnya di level personal. Contoh paling solid tentu saja torehan trofi Ballon d’Or. sudah lima gelar yang diraihnya sampai saat ini, sama banyaknya dengan rivalnya Cristiano Ronaldo.

Semua gelar itu tentu tak lepas dari kegemarannya mencetak gol. Dengan skill dan visi bermainnya yang jauh di atas rata-rata, ia bisa menjebol gawang lawan berulang kali dengan relatif mudah.

Ia pun berulang kali jadi top skor di pentas La Liga. Sampai saat ini tercatat ia sudah jadi top skor sebanyak lima kali. Jumlah yang sama juga diraihnya di pentas Liga Champions.
BACA JUGA : Jerman, Kutukan Juara Bertahan dan Salah Siapa?
Sampai saat ini, bersama Barcelona Messi total sudah mengemas 552 gol di semua ajang kompetisi. 383 di antaranya ia hasilkan di pentas La Liga dan 100 lagi di Liga Champions.Umtiti mengaku dirinya terkejut dengan Messi setibanya tiba di Camp Nou. Ia mengaku La Pulga benar-benar beda dengan pemain lain, karena ia tak pernah berpuas diri dan selalu haus meraih kemenangan.

“Saya benar-benar merasa bahwa ia tidak menjalani sepakbola seperti yang dilakukan orang lain – dalam cara ia melihatnya, dalam pilihan yang ia buat dan dalam gol yang ia cetak,” kata Umtiti seperti dilansir Goal International.

“Ia hanya terus mencetak gol demi gol. Ia memilikinya. Ia tidak suka kalah,” sambungnya.

“Ia selalu ingin memenangkan pertandingan dan gelar. Saya tidak menduga itu darinya karena ia sudah memenangkan segalanya,” tandasnya.