Deschamps: Rusia Tak Akan Jadi Piala Dunia Terakhir Pogba

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/06/GettyImages-545383848.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps meyakini Piala Dunia 2018 tak akan menjadi turnamen Piala Dunia terakhir Paul Pogba.

Sebelumnya, Pogba membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku turnamen di Rusia ini bisa jadi turnamen Piala Dunia terakhirnya.

Gelandang Manchester United itu menjelaskan ada dua hal yang bisa saja membuat ia tak lagi main di Piala Dunia. Mungkin saja ia nanti mengalami cedera, atau ada pemain yang lebih bagus yang mengambil tempatnya di skuat Les Blues.

“Mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya, kami tidak akan pernah tahun,” ucap Pogba seperti dikutip dari berita bola online.

“Saya realistis tentang fakta bahwa mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Mungkin saya cedera atau ada pemain yang menyingkirkan saya dari skuat,” sambungnya.

ia 2022 mendatang di Qatar.

Pasalnya ia masih cukup muda. Karirnya di dunia sepakbola pun masih cukup panjang.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Ia baru berusia 25 tahun, sangat mungkin ia akan memainkan turnamen Piala Dunia yang lain,” serunya seperti dilansir berita bola online.

Deschamps lantas ditanya apakah pernyataan dari Pogba itu merupakan tanda bahwa Pogba sekarang jadi kian dewasa dan kian rendah hati. Pelatih berusia 49 tahun itu sempat tersenyum sebelum akhirnya menyebut Pogba sebagai seorang joker.
BACA JUGA : Hadirnya Firmino Beri Tite Tambahan Opsi Taktik
“Saya selalu melihat Paul sebagai sosok yang sama,” bukanya.

“Selama 15 hari terakhir ia tidak akan berubah secara tiba-tiba dari menjadi pelawak kemudian jadi seseorang yang sangat tulus,” tuturnya.

“Ia harus menjalani beberapa periode yang sulit tetapi saya selalu melihat pemain yang sama. Ia telah mengumpulkan banyak pengalaman, ia jelas di kepalanya, ia senang dan sangat termotivasi.”

Sebelum menyatakan Rusia kemungkinan sebagai Piala Dunia terakhirnya, Pogba memberikan pengakuan lain. Ia mengklaim bahwa dirinya merupakan pemain yang paling banyak dikritik di dunia saat ini.

“Saat ini, orang-orang menuntut saya untuk membuat kesalahan lebih sedikit daripada pemain-pemain lainnya,” buka Pogba kepada Mirror.

“Saat ini status saya berubah dari pemain termahal di dunia menjadi pemain yang paling banyak di kritik di dunia.”

“Kritikan itu wajar. Kritikan itu selalu ada. Itulah sepakbola.”