Chelsea Bergabung dengan layanan Pjanic

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/06/ob_f54c65_profil-dan-biodata-lengkap-miralem-pja.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea, meja liga kelima di Liga Premier, ingin mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus musim panas ini.

Sebelumnya, ada kabar bahwa rencana transfer yang disiapkan oleh Chelsea harus diatur ulang. Blues masih belum bisa memutuskan siapa manajer mereka untuk musim depan.

Sekarang Chelsea masih dirawat oleh Antonio Conte. Tapi ada kemungkinan dia akan dikeluarkan musim panas ini.

Ada kemungkinan bahwa ia akan digantikan oleh mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Berita terbaru adalah agen Sarris berada di London. Diduga, agennya menegosiasikan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Jadi jika Sarri mengatakan Conte maka Chelsea akan benar-benar mengubah rencana rekrutmen pemain. Menurut laporan berita bola online, blues akan mencari pemain yang sudah tahu pelatih berusia 59 tahun itu.

Artinya, blues akan mencari pemain yang bersaing di Serie A, dan dari sana muncul berita bahwa mereka menargetkan Pjanic.

Untuk saat ini, Chelsea belum melakukan apa pun. Ketika mereka menunggu untuk mengisi posisi kepemimpinan musim depan, mereka akan terus memantau Pjanic di Turin.

BACA JUGA : Bos Swiss Bantah Berniat Lukai Neymar
Chelsea bukan klub pertama yang disebut Pjanic Service musim panas ini. Dulu ada Barcelona, ​​digosipkan naksir para pemain dari Bosnia.

Saingan Barca Real Madrid juga menambahkannya ke daftar belanja musim panas ini. Selain itu, ada juga klub Manchester City Premier League yang kaya.

Barca bahkan menyebutnya begitu nbeget untuk merekrut pemain 28 tahun. Selain itu, superstarnya, yang bernama Lionel Messi, menginginkan kehadiran Pjanic di Camp Nou.

Berita yang menarik bagi mantan AS Roma diterima dengan baik oleh Juventus. Diduga, mereka siap berpisah dengan gelandang andalan mereka.

Namun, Juve telah mengkonfirmasi bahwa itu hanya akan dirilis dengan harga £ 70 juta. Harganya masuk akal dan tidak bisa dinegosiasikan.

Bianconeri sendiri tidak dalam posisi untuk menyingkirkan Pjanic dengan terburu-buru. Selain itu, kontrak pemain masih tiga tahun lagi.