Bagi Rashford, Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/06/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford mengaku dirinya lebih kagum terhadap Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo.

Perdebatan terkait siapa yang lebih hebat di antara superstar Barcelona dan Real Madrid itu sudah berlangsung lama. Banyak yang menyebut Messi yang lebih hebat, begitu juga sebaliknya.

Rahsford kini juga ikut angkat suara. Menurutnya Ronaldo memang hebat, tapi ditegaskannya Messi adalah yang terhebat.

“Beberapa hal yang ia lakukan tidak bisa dipercaya,” jawab Rashford saat ditanya oleh berita bola online terkait Messi.

“Saya penggemar berat Ronaldo juga, tapi saya pikir Messi adalah yang terbesar yang pernah ada,” tegasnya

Pemain asli Inggris ini memang mengagumi Ronaldo dan Messi. Akan tetapi ternyata kedua pemain itu bukan sumber inspirasi permainannya sejak kecil.
BACA JUGA : Perkuat Barca Jadi Cita-cita Seorang Boateng
Pemain yang masih berusia 20 tahun ini mengaku ia malah menjadikan sejumlah legenda timnas Brasil sebagai insipirasinya. Khususnya skuat Samba tahun 2002.

“Saya pikir menonton tim Brasil dengan pemain seperti Ronaldinho, Ronaldo, dan pemain seperti itu adalah salah satu pengalaman favorit saya,” bebernya.

Rashford masuk dalam daftar 23 nama pemain yang dibawah Gareth Southgate ke Piala Dunia 2018. Ia pun berharap bisa bersinar selama bermain di Rusia nanti.

Ia juga bertekad untuk bisa membawa Inggris berbicara banyak di turnamen empat tahunan itu.

“Inggris belum memberikita banyak kenangan bukan?”

Skuat The Three Lions akan menjalani pertandingan perdananya di Grup G pada 18 Juni melawan Tunisia. Setelah itu mereka akan berhadapan lawan Panama dan Belgia.