Tribute Berkelas Ramos untuk Zidane

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengucapkan terima kasih pada Zinedine Zidane atas semua hal yang diberikannya selama menjabat sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Zidane mulai menangani Madrid sejak tahun 2016 lalu. Saat itu ia masuk untuk menggantikan Rafael Benitez.

Meski minim pengalaman melatih, namun Zidane bisa memberikan hasil yang maksimal bagi Los Blancos. Gelar demi gelar berhasil dipersembahkannya bagi klub dan Madridista.

Namun pada hari Kamis (31/05) ini, ia memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya bersama dengan Madrid. Zidane mengakui ia memutuskan mundur karena ia mencintai Los Blancos dan merasa klub akan kesulitan berprestasi jika ia terus jadi pelatih.
BACA JUGA : Tak Ikut Foto Jersey Baru, Ronaldo Juga Hilang di Situs Klub
Setelah mengumumkan pengunduran dirinya, Ramos mengucapkan salam perpisahan terhadap pelatih asal Prancis itu. Ia berterima kasih atas semua yang diberikannya selama ini dan memastikan tak akan ada satu pun elemen di klub yang akan melupakan jasa-jasanya.

“Sebagai seorang pemain dan pelatih Anda memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal saat berada di puncak. Terima kasih atas waktunya selama dua setengah tahun yang luar biasa. Warisan Anda tidak akan pernah terhapus, salah satu bab paling sukses dalam sejarah tim kesayangan kita.”

Zidane dan Ramos sudah mengenal sejak lama. Tepatnya pada pertengahan tahun 2000an.

Zidane gabung Madrid lebih dahulu pada tahun 2001 dari Juventus. Sementara itu Ramos baru gabung ke Bernabeu pada tahun 2005 dari Sevilla.

Keduanya bermain bersama-sama selama semusim sebelum Zidane memutuskan pensiun pada tahun 2006. Sayangnya saat itu mereka gagal mempersembahkan gelar juara bagi Los Blancos.