Tak Ikut Foto Jersey Baru, Ronaldo Juga Hilang di Situs Klub

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/cristianoronaldo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid baru saja meluncurkan jersey baru untuk musim 2018/19. Menariknya, tidak ada sosok Cristiano Ronaldo terlibat dalam sesi foto maupun promo jersey baru Madrid musim depan tersebut.

Bahkan, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain Madrid yang fotonya tidak terpampang di situs resmi klub untuk menu penjualan jersey baru.

Kondisi tersebut tentu membuat spekulasi ihwal masa depan pemain berusia 33 tahun makin liar. Sebab, Ronaldo selama ini selalu jadi ikon utama Madrid. Dalam promo jersey baru, sosok yang ditonjolkan adalah Karim Benzema, Marco Asensio, Marcelo, Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Ronaldo kini memang dikabarkan ingin pindah dari Madrid. Kapten timnas Portugal telah memberikan pernyataan tentang hal tersebut selepas laga final Liga Champions melawan Liverpool. Tapi, pihak Madrid melarangnya untuk pindah.

BACA JUGA : Madrid Juara Liga Champions, Puyol Geram Luar Biasa

Dengan tidak munculnya Ronaldo di situs resmi, dan juga absen di promo jersey baru, spekulasi masa depan Ronaldo akan makin panas. Apalagi, pihak Madrid juga belum memberikan statmen resmi.Media asal Spanyol, Don Balon, menyebut Ronaldo memendam rasa kecewa pada eks klubnya Manchester United. Sebab, United melewatkan begitu saja kesempatan untuk bisa merekrutnya kembali. United tidak serius untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Setan Merah dikabarkan keberatan jika harus membayar Ronaldo senilai 50 juta euro dalam satu musim.

Ronaldo sendiri kabarnya akan menutup rapat masalah masa depannya hingga waktu yang cukup lama. Sebab, saat ini mantan pemain Sporting Lisbon akan berlibur sebelum kemudian berjibaku bersama Portugal di Piala Dunia 2018.