Rooney Segara Gabung Eks Klub Yang Dibela Samsir Alam

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/index-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Wayne Rooney disebut sedang bernegosiasi dengan klub asal Amerika Serikat, DC United. Klub yang pernah dibela Samsir Alam tersebut diyakini akan jadi klub baru Rooney pada musim depan.

Dikutip dari Washington Post, Rooney telah menjalani negosiasi dengan DC United sudah cukup lama. Klub Major League Soccer [MLS] tersebut sudah berjumpa dengan Rooney dan perwakilannya dalam beberapa pekan ke belakang.

Rooney musim 2017/18 kembali bermain di Everton setelah sempat berpetualang di Manchester United. Menjalani bulan madu di awal musim, Rooney mulai merosot usai Sam Allardyce ditunjuk menjadi pelatih The Toffes. Hubungan keduanya disebut tidak harmonis.
BACA JUGA : Cutrone Akhiri Puasa Gol Jelang Final Coppa Italia
Big Sam beberapa waktu lalu tidak menampik jika dirinya akan menjual Rooney bila memang ada tawaran dengan harga yang menggiurkan.

“Apakah saya ingin dia tetap bertahan, tentu saja. Ada rumor yang mengatakan kalau Rooney akan ke luar negeri, ke Tiongkok atau ke Amerika. Tapi, saat ini dia adalah pemain dan juga penggemar dari Everton,” ucap Big Sam.

Sumber yang sama menyebut jika DC United siap membayar 12,5 juga euro untuk bisa mendapatkan jasa Rooney.

DC United dikabarkan punya ambisi besar untuk bisa membuat skuat yang tangguh pada musim depan. Beberapa pemain bintang top Eropa pun sudah masuk bidikan. Selain Rooney, ada pula nama Mario Balotelli, Carlos Tevez, Javier Hernandez dan Andres Iniesta.