MU Tetap Tim Terbaik Kedua di Liga Inggris

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/669031_720.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United hanya berhasil menjadi runner up FA Cup setelah takluk 0-1 atas Chelsea di laga final, Sabtu (19/5) malam WIB. Kesalahan Phil Jones yang berbuah penalti untuk Chelsea harus dibayar mahal oleh skuat Jose Mourinho tersebut setelah Eden Hazard sukses mengeksekusinya di menit ke-22.

Walaupun demikian, Mourinho tetap merasa musim ini sudah berjalan cukup baik untuk MU. Dia menyoroti fakta bahwa MU adalah tim terbaik kedua di Premier League (posisi kedua klasemen) dan tim terbaik kedua di FA Cup.

Memang Mou menilai hal itu tidak bisa dibanggakan. Tapi baginya torehan tersebut membuktikan bahwa MU sedang menuju ke arah yang lebih baik.
BACA JUGA : Mourinho Bocorkan Siapa Asisten Baru Dirinya di MU
“Saya rasa kami adalah tim terbaik kedua di Premier League dan kami mendapatkan posisi yang memang layak bagi kami yang tidak hebat tapi positif karena juara musim ini sangat kuat,” ungkap Mou di konferensi pers pasca pertandingan.

“Dan di FA Cup saya kira kami adalah tim terbaik di kompetisi ini dan kami berakhir di posisi kedua jadi tidak ada alasan untuk tidak berbahagia meskipun gagal mendapatkan apa yang seharusnya pantas bagi kami.”

Pada akhirnya, Mou tetap bersikeras bahwa dia dan para pemainnya sudah bekerja mati-matian dalam 10 bulan terakhir. Dia menilai bahwa seluruh skuat MU sudah memberikan segalanya musim ini.

“Saya bekerja mati-matian dalam 10 bulan dan saya melakukan segalanya dan memberikan semuanya, para pemain memberikan segala kemampuan mereka,” tandas Mourinho.