Mourinho Bocorkan Siapa Asisten Baru Dirinya di MU

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/Michael-Carrick-825300.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan sedikit bocoran siapakah yang akan menjadi asisten baru dirinya sepeninggal Rui Faria akhir musim ini.

Mourinho menyebut dirinya tak akan mengangkat pengganti Faria secara langsung, melainkan melakukan strukturisasi ulang guna memberikan tempat bagi Michael Carrick beradaptasi dengan tugas barunya usai pensiun.

Mengenai asisten anyar, Mourinho membocorkan bahwa sosok tersebut pernah bekerja sama dengan dirinya di masa lalu. Indikasi ini mengarah ke sosok Aitor Karanka, mantan asisten Mou di Real Madrid yang kini menangani Nottingham Forest.
BACA JUGA : Pertama ke Afrika, Begini Kesan Positif Ter Stegen
“(Asisten baru saya) adalah orang yang sebelumnya pernah bekerja dengan saya tapi saya tak bisa menyebutkan nama karena ia masih terikat dengan klub lain,” ungkap Mou kepada Record.

“Ada banyak pelatih bagus, tapi saya ingin memilih asisten saya. Saya tak suka pelatih yang sudah terlatih, saya ingin membuat mereka berpikir seperti saya dan mereka berkembang bersama saya dan saya juga berkembang bersama mereka,” lanjutnya

Partai final Piala FA antara Manchester United kontrak Chelsea di Wembley akhir pekan ini bakal menjadi akhir dari kebersamaan selama 17 tahun antara Mourinho dan Rui Faria.