Mancini Belum Punya Rencana untuk Buffon dan De Rossi

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/skysports-roberto-mancini-zenit-st-petersburg-russian-premier-league-football_4231178.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih baru Italia, Roberto Mancini, mengaku belum punya rencana pada nasib Gianluigi Buffon dan Daniele De Rossi. Mancini akan lebih dulu berbicara dengan kedua pemain senior di timnas tersebut.

Mancini baru saja dilantik menjadi pelatih baru Italia. Setelah meneken kontrak, sejumlah pekerjaan sudah menunggu pelatih berusia 53 tahun. Termasuk menentukan masa depan dua pilar senior, Buffon dan De Rossi.

Buffon dikabarkan akan pensiun pada akhir musim 2017/18 ini. Kiper berusia 40 tahun santer disebut akan menjalani laga terakhirnya di timnas saat Italia berjumpa Belanda pada 5 Juni yang akan datang.
BACA JUGA : Kane Tak Mampu Menyusul, Salah Jadi Top Skor EPL 2017-18
“Kami harus lebih dulu bicara dengan Buffon tentang pertandingan di Turin tersebut. Kami belum memiliki banyak waktu, saya baru kemarin berada di sini,” ucap Mancini.

Buffon bukan satu-satunya pemain senior yang harus dipikirkan oleh Mancini. Sebab, masih ada gelandang Daniele De Rossi. Pemain yang merumput bersama AS Roma tersebut kini sudah berusia 34 tahun.

“Buffon dan De Rossi telah memberikan banyak pada tim nasional. Kami akan sering bicara dengan mereka untuk bisa memahami apa yang mereka inginkan. Saat kami bermain, kami hanya akan panggil pemain yang dalam kondisi terbaik,” tandas Mancini.