Kane Tak Mampu Menyusul, Salah Jadi Top Skor EPL 2017-18

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/kane.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Liverpool Mohamed Salah resmi dinobatkan sebagai top skor kompetisi Premier League musim 2017-18.

Dalam dua musim terakhir, gelar top skor Premier League selalu dikuaisai oleh bomber Tottenham Harry Kane. Musim ini Kane kembali konsisten menunjukkan ketajamannya.

Akan tetapi, performanya ternyata masih kalah tajam dari Salah. Pemain asal Mesir ini sukses mengemas 32 gol dari 38 pertandingan di EPL musim ini.
BACA JUGA : Man City Tawar Jorginho Lebih Mahal dari Man United
Kane sendiri membuntuti dengan ketat. Dari 38 pertandingan, ia sukses mengemas 30 gol.

Raihan ini juga mencatatkan prestasi istimewa bagi Salah. Sebab ia sukses mematahkan rekor Cristiano Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez yang mencetak 31 gol dalam semusim dari 38 pertandingan di EPL.

Rekor ini dipecahkannya di pertandingan terakhir Liverpool di EPL musim ini lawan Brighton di Anfield, Minggu (13/05). Total, Salah juga telah mencetak gol ke 17 klub yang berbeda. Ia jadi satu-satunya pemain yang sukses mencatatkan itu di era Premier League.

Di posisi ketiga ada nama bomber Manchester City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu mencetak total 21 gol.

Sementara itu posisi empat ditempati striker Leicester City Jamie Vardy dengan 20 gol. Peringkat lima dihuni oleh winger Manchester City Raheem Sterling dengan koleksi 18 gol.