Hadapi Chelsea, Liverpool Tetap Main Full Team

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/index-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan ia akan tetap memainkan tim terbaiknya di pertandingan melawan Chelsea.

Tengah pekan kemarin Liverpool harus bertandang ke Italia. Mereka bermain melawan AS Roma di leg kedua semifinal Liga Champions.

Liverpool harus berjuang ekstra keras di pertandingan itu. Dan meski kalah 4-2 akan tetapi pada akhirnya mereka bisa melaju ke final Liga Champions.
BACA JUGA : Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United:
Kurang lebih empat hari berselang, Liverpool sudah dihadapkan dengan pertandingan besar lainnya lagi. Mohamed Salah cs harus bermain melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Pertandingan ini penting bagi Liverpool. Sebab bisa menentukan posisi mereka di zona empat besar. Klopp lantas ditanya apakah ia nanti akan merotasi timnya mengingat mereka baru saja bermain lawan Chelsea.

“Tidak, tidak mungkin,” jawabnya. “Saya melihat dua semifinal lagi, melawan Chelsea dan Brighton, sangat penting, tidak ada kesempatan untuk memikirkan hal lain.”

“Tentu saja, ini merupakan keuntungan bagi Chelsea tidak bermain di pertengahan pekan, tetapi kami memiliki sukses besar, bahkan jika kami kalah dalam pertandingan itu,” seru Klopp seperti dilansir berita bola online.

“Kami harus siap untuk Chelsea dan pertandingan itu bisa memiliki intensitas yang sama dengan laga lawan Roma. Chelsea harus menang dan kami ingin menang juga. Kami dapat membuat hidup lebih mudah bagi kami jika kami mendapatkan hasil positif, tetapi itu selalu merupakan tempat yang sulit [untuk meraih kemenangan]. Kami mencoba segalanya agar 100 persen siap untuk pertandingan itu,” tegasnya.