Eric Bailly Masuk Dalam Daftar Jual Man United

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/05/Manchester-United-star-Eric-Bailly-779408.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kontestan Premier League, Manchester United bakal menjual salah satu bek tengah yang menjadi andalan di skuat mereka. Pemain yang akan masuk dalam daftar jual United tidak lain adalah Eric Bailly.

Menurut berita bola online , Bailly telah membuat Jose Mourinho kecewa. Bukan karena penampilannya yang buruk, tapi karena terlalu sering mengalami cedera. Dia tidak bisa fit sepanjang musim dan tidak bisa diandalkan.

Bailly didatangkan oleh United di musim 2016/17 lalu dari Villarreal. Pada musim pertamanya, pemain asal Pantai Gading langsung menjadi andalan di lini belakang United.
BACA JUGA : MU Tetap Tim Terbaik Kedua di Liga Inggris
Begitu juga dengan di musim 2017/18 ini. Bailly juga masuk dalam rencana tim utama United. Namun, Bailly cukup sering diterpa cedera. Sepanjang musim ini, dia hanya mampu tampil sebanyak 13 laga di Premier Leaguebaca
Kondisi tersebut yang diklaim membuat Jose Mourinho mempertimbangkan untuk mendepak pemain berusia 24 tahun.

Alasan lain, kabarnya United juga akan segera merampungkan transfer Toby Alderweireld dari Tottenham. Bailly akan jadi pelicin bagi kesepakatan dengan pihak Tottenham. Bailly akan jadi alat tukar transfer Alderweireld ke United.

Dan, jika memang Alderweireld bergabung ke United, maka secara otomatis Bailly akan jadi pemain surplus di lini belakang United. Sebab, sudah ada Phil Jones, Chris Smalling, van Lindelof dan Marcos Rojo yang bisa bermain di bek tengah.