Trengginas, Trio Lini Depan Liverpool Bikin Rekor Cadas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/04/023616ecd655747c95780d39a1c6ef07.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool mencatatkan rekor luar biasa dalam sejarah Liga Champions berkat penampilan impresif yang diperlihatkan trio lini depan mereka, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Ketiga pemain ini menjadi bintang kemenangan 5-2 yang diraih Liverpool atas AS Roma dalam partai leg pertama semifinal di Anfield, Rabu (25/4) dini hari WIB. Salah dan Firmino masing-masing mencetak dua gol, sementara Mane menyumbang satu gol.

Berkat gol-gol ini, Salah dan Firmino kini sama-sama telah mencetak 10 gol di Liga Champions musim ini, sedangkan Mane sudah mencatatkan delapan gol.
BACA JUGA : Mourinho Tetap Didukung Dengan Atau Tanpa Trofi FA Cup
Hal ini membuat Liverpool menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang memiliki tiga pemain dengan koleksi minimal delapan gol dalam satu musim.

Lebih lanjut, duet Salah dan Firmino membuat Liverpool menjadi tim kedua setelah Barcelona yang memiliki dua pemain dengan koleksi 10 gol atau lebih dalam semusim. Barca melakukannya di musim 2014/15 lewat duet Lionel Messi dan Neymar.

Trio cadas Liverpool masih memiliki kesempatan menambah pundi-pundi gol mereka saat Liverpool ganti bertandang ke markas Roma untuk menjalani leg kedua tengah pekan depan.