Ramsey: Semuanya Ingin Menangkan Liga Europa demi Wenger

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/04/skysports-ramsey-aaron-arsenal_4275667.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengakui bahwa semua penggawa The Gunners termotivasi untuk memenangkan trofi Liga Europa demi Arsene Wenger.

Sebelumnya Wenger memang sudah dipastikan akan berpisah dengan Arsenal. Manajer asal Prancis itu memilih mundur di akhir musim ini demi kebaikan klub maupun kebaikan dirinya.

Arsenal saat ini sudah berhasil melangkah sampai ke babak semifinal Liga Europa. Di fase tersebut The Gunners akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Skuat Arsenal bisa mendapat tiket masuk ke Liga Champions apabila mereka berhasil memenangkan kompetisi Liga Europa. Akan tetapi menurut Ramsey bukan hal itu yang membuat motivasi penggawa The Gunners untuk menjadi juara jadi berlipat.

Pemain asal Wales ini menegaskan rekan-rekannya termotivasi untuk jadi juara karena Wenger. Mereka semua merasa trofi juara Liga Europa akan jadi kado perpisahan yang pas bagi manajer 68 tahun tersebut.
BACA JUGA : Trengginas, Trio Lini Depan Liverpool Bikin Rekor Cadas
“Ini motivasi besar, untuk menempatkan sisi emosional ke satu sisi dan menggunakannya untuk terus maju dan memenangkan trofi ini untuknya,” ucapnya pada berita bola online.

“Musim depan akan jadi musim yang aneh ketika ia tidak ada di sini tetapi untuk saat ini masih di sini, dan kami harus menyelesaikan musim ini dengan sekuat mungkin. Anda telah melihat jumlah penggemar yang muncul pada hari Minggu, dan suara yang mereka hasilkan ketika mereka berada tepat di belakang tim, dan semoga mereka bisa memberikannya pelepasan yang layak diterimanya,” tuturnya.

“Kami harus menempatkan emosi itu di belakang kami dan menggunakannya sebagai motivasi juga untuk mengakhiri musim dengan kuat, dan semoga kami dapat mengangkat sesuatu untuknya dan membiarkan emosi lain datang setelah itu ketika musim selesai. Lalu kami akan melangkah dari sana,” tegas Ramsey.